telkomsel halo

BARDI bidik pasar smart home di Indonesia

05:54:48 | 15 Nov 2021
BARDI bidik pasar smart home di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - BARDI siap memenuhi segala kebutuhan smart home. BARDI Smart Home adalah brand smart home asli Indonesia yang menyediakan berbagai produk smart home unggulan.

Sejak didirikan pada akhir 2019, BARDI Smart Home telah berkembang dan telah memperluas penawaran produk pintar mereka ke hampir 100 SKU, termasuk smart bulb, smart wakeup lights, pet feeders, dan water fountains. Semua produk smart home dari BARDI Smart Home ini dapat dihubungkan dan dikendalikan oleh BARDI Smart Home App Powered by Tuya, yang telah diunduh lebih dari 150.000 kali di Google Play store dan iOS.

Sejak didirikan, BARDI Smart Home juga telah membuka showroom pertama mereka di Jakarta pada 11 Desember 2020. Sebelumnya pada bulan Agustus 2020, BARDI menjadi partner Google Home di Indonesia dengan keistimewaan penawaran paket penjualan Google Nest Bundle. Saat ini, kehadiran merek BARDI sangat kuat di Indonesia, dengan total jangkauan 36 juta orang Indonesia dan total pertumbuhan tahunan lebih dari 50x. BARDI kini telah meraih pasar yang sangat kuat sebagai pelaku bisnis smart home di Indonesia. BARDI Smart Home telah dianggap sebagai tolok ukur industri rumah pintar di Indonesia.

Meskipun BARDI Smart Home telah berjalan dan berkembang di Indonesia sejak tahun 2019 lalu, tetapi pada tanggal 12 November 2021 ini, BARDI Smart Home baru akan melakukan grand launching. Jikalau sejak akhir 2019 BARDI Smart Home lebih berfokus kepada pembangunan SDM, SOP, dan penentuan vendor, serta memperkenalkan smart home berkualitas dengan harga terjangkau kepada masyarakat Indonesia, maka pada grand launching 12.11.2021 ini, BARDI Smart Home lebih kepada merayakan kesiapan stok produk di seluruh Indonesia dan layanan one-to-one di Indonesia selama 24/7.

Selain itu, dengan diadakannya BARDI grand launching 12.11.2021, ini juga menandakan bahwa BARDI Smart Home siap menuju milestone berikutnya, yaitu BARDI Net Export 2024. Dengan terwujudnya milestone Net Export produk smart home by Desember 2024 dengan penetrasi pasar global, itu menandakan BARDI selangkah lebih maju menuju milestone yang ketiga, yaitu Groundbreaking Pubrik Industri Hulu Elektronik di Indonesia sebelum Desember 2027. Dengan pencapaian ketiga milestone ini, BARDI Smart Home yakin dapat merealisasikan visi 2030 menjadi produsen industri hulu elektronik berskala nasional di Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh pekerja, pembeli, dan partner BARDI Smart Home atas kepercayaannya selama ini. Hari ini, kami selebrasi telah siap melayani pasar Indonesia sesuai standar pelayanan harapan kami. Saya yakin dengan dukungan yang sama dari kalian, BARDI Smart Home akan merealisasikan visi 2030 menjadi produsen industri hulu elektronik berskala nasional di Indonesia,” kata CEO dari BARDI Smart Home  Michael Saputra.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year