Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan

Kredivo rekrut 100 Engineer Baru

05:05:00 | 14 Nov 2021
Kredivo rekrut 100 Engineer Baru
Group Chief Technology Officer FinAccel, perusahaan induk Kredivo dan KrediFazz, Alie Tan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Pertumbuhan industri fintech yang sangat pesat dan banyaknya perusahaan yang makin agresif, membuat Kredivo dan sister company-nya, berencana merekrut 100 engineer baru dari level menengah hingga senior dalam satu bulan ke depan. 

Kredivo, pionir platform “Buy Now Pay Later” di Indonesia dengan lisensi multifinance, dan KrediFazz, fintech P2P Lending terkemuka, telah mengembangkan teknologi terdepan di industri yang memungkinkan proses persetujuan kredit yang instan dan fungsi zero-click checkout yang nyaman untuk e-commerce, dan tersedia di 8 dari 10 e-commerce terbesar untuk jutaan pengguna di Indonesia saat ini.

Dikatakan Group Chief Technology Officer FinAccel, perusahaan induk Kredivo dan KrediFazz, Alie Tan mengatakan, sejak pihaknya meluncurkan Kredivo 5 tahun lalu, Kredivo telah mengembangkan teknologi terkini buatan sendiri yang mendukung transaksi jutaan customer setiap bulan di berbagai e-commerce besar di Indonesia. 

“Seiring pertumbuhan perusahaan yang semakin meningkat baik di Indonesia maupun di tingkat regional, kami membutuhkan lebih banyak engineer terbaik di Indonesia untuk terus mengembangkan inovasi yang akan melayani puluhan juta pengguna di Indonesia di masa mendatang. Kami juga menyediakan lingkungan yang inovatif, stimulatif dan nurturing sehingga para engineer betah bekerja,” katanya.

telkom sigma
Para engineer baru yang bergabung dengan Kredivo maupun sister company-nya juga akan mendapatkan sederet paket menarik sebagai signing bonus, mulai dari gadget terkini seperti MacBook Pro 16 inch, Samsung Galaxy Note 10 Plus, Bose Headphone, Samsung Galaxy Watch, hingga sepeda motor Yamaha R25, selain insentif tentunya.  Perusahaan juga merupakan pelopor dalam memberikan ESOP (Employee Stock Option Plan) untuk semua karyawan, yang tentunya sangat menarik karena perusahaan saat ini sedang dalam proses IPO listing. (ak)

Artikel Terkait