Wow, program referral cashback 100% dari Upbit

05:11:20 | 27 Okt 2021
Wow, program referral cashback 100% dari Upbit
JAKARTA (IndoTelko) - Upbit Indonesia kembali memanjakan penggunanya melalui berbagai program unggulan yang menarik, salah satunya dengan program referral yang dapat dinikmati seluruh pengguna web dan aplikasi Upbit baik Android maupun iOS. 

Dimulai bulan depan, semua Trader level 3 akan mendapatkan Cashback 100% biaya referral. Pengguna Upbit dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan menggunakan tautan referral, kode referensi, maupun kode QR. Tidak ada batasan jumlah teman maupun hadiah yang dapat menggunakan kode referral.  Siapapun dapat mengundang teman mereka dan menikmati benefit, untuk itu bagi yang belum berada di Level 3 untuk dapat segera melengkapi persyaratan sebelum promo berlangsung. 

Sebagai bursa aset digital teregulasi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (“BAPPEBTI”), Upbit Indonesia menyatakan akan terus memperkenalkan aset digital inovatif kepada penggunanya juga mendukung ekosistem blockchain Indonesia melalui kolaborasi dengan bursa teregulasi lainnya dan proyek-proyek blockchain inovatif. 

Dikatakan VP Operation Upbit Indonesia Resna Raniadi, program referral ini merupakan bentuk apresiasinya kepada pengguna setia Upbit, meskipun program telah berjalan cukup lama namun pihaknya terus menghadirkan berbagai inisiatif baru untuk memberi benefit lebih untuk penggunanya. "Khususnya untuk program kali ini, diharapkan bagi mereka yang telah berada di level 3 akan mendapatkan tambahan passive income yang tentu menambah keseruan saat menikmati layanan Upbit Indonesia," katanya.

Upbit pun menghimbau pengguna untuk selalu mengunduh aplikasi “Upbit Global” hanya di Google Play Store atau Apple App Store. Jika ada aplikasi Upbit selain aplikasi resmi tersebut adalah penipuan dan konsumen dapat berpotensi kehilangan aset mereka. (ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories