telkomsel halo

Kidz Station hadir di ZALORA

10:09:59 | 11 Aug 2021
Kidz Station hadir di ZALORA
JAKARTA (IndoTelko) – Saat ini anak-anak Indonesia yang menduduki jenjang sekolah SD, SMP dan SMA telah memasuki tahun ajaran baru di 2021/2022. Keputusan pemerintah akan PPKM level 4 yang masih terus diperpanjang membuat provinsi di daerah Jawa dan Bali diwajibkan untuk terus melaksanakan pendidikan jarak jauh (PJJ).

Sudah hampir dua tahun anak Indonesia belajar secara daring, tanpa tatap muka dan bersosialisasi secara langsung dengan guru dan teman-teman di sekolah. Rasa jenuh dan lelah pasti muncul, namun demi kesehatan dan kepentingan bersama, PJJ dinilai masih efektif untuk menghindari anak dari bahaya virus COVID-19.

ZALORA sebagai destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, berupaya untuk terus hadir dalam memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia, tidak terkecuali untuk kebutuhan anak-anak. Untuk itu, ZALORA menggandeng Kidz Station pada kampanye Kids Carnival yang berlangsung pada 8-14 Agustus guna menghadirkan berbagai produk anak-anak, seperti kebutuhan sekolah dan bermain yang dapat dilengkapi untuk aktivitas dari rumah.

Associate Marketing Director ZALORA Indonesia Bimo Darmoyo sangat senang mengumumkan kemitraan strategis dengan Kidz Station.

“Di tengah waktu yang tidak pasti seperti saat ini, penting bagi kami untuk juga mendukung kebutuhan pelanggan Indonesia tidak terkecuali untuk kebutuhan anak-anak. Karena kami percaya bahwa kegiatan belajar dan bermain sama pentingnya dan merupakan aktivitas yang baik untuk tumbuh kembang anak, baik secara kognitif, fisik, maupun emosional. Untuk mendukung hal itu, orang tua Indonesia kini bisa melengkapi koleksi mainan dan belajar anak bersama Kidz Station dan ZALORA, dengan penawaran diskon hingga 70% dan tambahan voucher belanja sebesar Rp 30.000,” katanya.

Kidz Station yang merupakan bagian dari lini bisnis PT. MAP Aktif Adiperkasa telah menjadi toko mainan favorit anak-anak dan telah menyapa masyarakat di seluruh penjuru Indonesia melalui gerai offline-nya. Bahkan kini melebarkan jangkauannya dengan berkolaborasi bersama platform e-commerce, salah satunya ZALORA.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year