Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Vivo siap dukung 5G Telkomsel

04:28:23 | 31 May 2021
Vivo siap dukung 5G Telkomsel
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo siap mendukung layanan 5G milik Telkomsel melalui sejumlah perangkat yang dimilikinya.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi vivo Indonesia yang menjadi bagian dari peluncuran 5G perdana saat ini di Indonesia oleh Telkomsel. Sebagai salah satu pionir dalam teknologi 5G di industri teknologi global, tersedianya jaringan 5G di Indonesia merupakan salah satu transformasi digital yang banyak dinantikan bukan hanya oleh konsumen, namun juga bagi kami sebagai penyedia perangkat 5G,” kata Product and Marketing Strategy Director vivo Indonesia Denny Galant.

General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel Lolyta Sihite mengatakan komersialisasi layanan 5G dapat terwujud berkat kolaborasi Telkomsel dengan para mitra yang memiliki andil dalam mengembangkan kesiapan ekosistem 5G, termasuk mitra penyedia perangkat seperti vivo.

"Sebagai operator selular pertama yang meluncurkan 5G di Indonesia, kami akan terus melakukan upaya bertahap dan terukur agar dapat memperluas dan mempermudah ketersediaan layanan Telkomsel 5G bagi masyarakat termasuk memperdalam kolaborasi dengan penyedia perangkat 5G untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” katanya.

Paket Semangat Kemerdekaan
Sepanjang tahun 2021, vivo telah meluncurkan dua rangkaian produk5G atau mendukung jaringan 5G, yaitu vivo X60 Series dan vivo V21 Series yang baru saja diperkenalkan pada akhir Mei.

Denny menyatakan, kedua seri tersebut telah mendukung jaringan 5G, termasuk band 40 di rentang frekuensi 2300 MHz yang digunakan oleh Telkomsel.

”Ready smartphone bukan hanya dari aspek chipset, kami memastikan spesifikasi lainnya pada vivo X60 Series dan vivo V21 5G seperti antena, software, juga sudah mampu terkoneksi dengan jaringan 5G dan memberikan pengalaman yang terbaik," katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year