Kredivo Luncurkan Promo Cicilan 0%

04:11:00 | 27 Apr 2021
Kredivo Luncurkan Promo Cicilan 0%
JAKARTA (IndoTelko) - Kredivo, Platform kredit digital terkemuka di Indonesia yang memberikan pembiayaan kredit instan kepada pelanggan untuk pembelian ecommerce dan offline luncurkan promo cicilan 0%.

Tak hanya belanja via online yang diberi kemudahan fasilitas kredit nol persen tersebut, pengguna juga dapat berbelanja di merchant offline.  Cicilan yang diberikan adalah 3 atau 6 bulan atau potongan hingga 500 ribu rupiah.

Kebutuhan akan barang konsumsi dan barang lainnya cenderung meningkat pada hari-hari raya seperti Lebaran, menurut Indonesia E-commerce Behavior Report 2020 yang dikeluarkan oleh Katadata Insight Center bekerjasama dengan Kredivo. Tren data menunjukkan adanya peningkatan pembelian produk secara signifikan pada saat terjadinya acara/festival besar dengan penawaran spesial. Pada Lebaran hari kedua misalnya, terjadi peningkatan nilai transaksi hingga 1,8 kali dibanding dengan nilai transaksi rata-rata harian di hari biasa.

Promo ini akan dimulai pada tanggal 25 April hingga 1 Mei 2021 dan dilanjutkan promo potongan hingga 500 ribu di merchant offline dan potongan hingga 100 ribu di merchant online sampai tanggal 12 Mei 2021.

Menurut General Manager Kredivo, Lily, seiring dengan mulai pulihnya aktivitas serta perekonomian masyarakat saat ini, pihaknya yakin dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk membangkitkan perekonomian agar terus bergerak, terutama menjelang hari raya Lebaran dimana kebutuhan cenderung meningkat.

"Program cicilan 0% dan diskon hingga 500 ribu ini selain merupakan salah satu bentuk reward Kredivo kepada masyarakat yang dalam memenuhi kebutuhannya memilih Kredivo sebagai partner pembayaran dalam transaksi mereka, juga merupakan dukungan stimulasi bertransaksi bagi para konsumen Indonesia,” katanya.

Indonesia E-commerce Behavior Report 2020 menunjukkan produk dari kategori gadget, fashion dan perlengkapan rumah tangga merupakan kategori produk dengan nilai transaksi terbesar menjelang hari Lebaran. Saat ini, Kredivo telah bekerjasama dengan ribuan merchant e-commerce dan ritel ternama seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora, Blibli, JD.ID, IKEA, Erafone hingga Alfamart untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Ditegaskan Lily, promo cicilan 0% ini tentunya sangat menguntungkan untuk konsumen. Selain terjangkau, pengguna juga akan mendapatkan fleksibilitas pembayaran yang tidak dapat ditemukan di platform paylater lain, karena Kredivo sudah bermitra dengan lebih dari 1000 merchant ternama baik e-commerce maupun merchant offline. (sg)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories