telkomsel halo

Lenovo Indonesia tambah lini Legion

07:09:33 | 09 Apr 2021
Lenovo Indonesia tambah lini Legion
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Dengan perkembangan industri gaming dan content creation yang semakin pesat, Lenovo Indonesia hari ini memperkenalkan sebuah solusi terbaru untuk pelanggan, yaitu ekosistem gaming dari Lenovo Legion.

Perangkat baru ini tidak hanya menawarkan performa dan daya yang ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang lebih baik, tetapi juga merupakan mesin yang hebat bagi para profesional untuk mengerjakan pekerjaan kreatif seperti desain, foto, pengeditan video, dan analisis data.

Ekosistem gaming Lenovo Legion 2021 terbaru ini, termasuk: Lenovo Legion 7 (16” AMD), Lenovo Legion 5 Pro (16” AMD), Legion Ultimate Support, layanan purna jual terbaru, dan Rangkaian aksesori gaming seperti Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Gaming Headset dan Lenovo Legion M600 RGB Wireless Gaming Mouse.

“Pertumbuhan yang sangat pesat di segmen gaming Lenovo di Indonesia mendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang sejalan dengan visi kami untuk memberikan teknologi yang lebih cerdas untuk semua orang—smarter technology for all. Dengan berfokus pada pelanggan dan mendengarkan kebutuhan mereka yang beragam, hari ini kami mampu membawa sebuah solusi dan service terbaru dan komprehensif dari Lenovo Legion untuk para gamer dan content creator,” kata Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan.

“Dalam sistem bekerja hybrid saat ini, perbedaan yang sebelumnya jelas antara bekerja dan gaming semakin menghilang. Oleh karena itu, kini menjadi lebih penting untuk memiliki perangkat yang memenuhi kebutuhan bekerja dan gaming. Ekosistem gaming Lenovo Legion 2021 mewujudkan hal itu. Masih membawa DNA ‘stylish outside savage inside’, kami menghadirkan dua produk Legion, layanan Legion Ultimate Support dan aksesori gaming terbaru yang akan melengkapi ekosistem gaming Legion,” kata Hendry Lim, Consumer Notebook 4P & T1 Lenovo Indonesia.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Kami sangat bangga bermitra dengan Lenovo Indonesia untuk menghadirkan performa generasi terbaru bagi para gamer dan kreator melalui jajaran produk Lenovo Legion Notebooks yang diluncurkan hari ini. AMD Ryzen™ 5000 H series mobile processor yang digunakan pada Legion 5 Pro dan Legion 7 didesain untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang mengesankan dengan perpaduan performa tak tertandingi dan ketahanan daya baterai yang luar biasa. Dibangun berdasarkan arsitektur Zen 3 dari AMD yang memenangkan penghargaan, prosesor di Lenovo Legion 7 dan Lenovo Legion 5 Pro telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kinerja yang tak tertandingi bagi kreator dan gamer,” kata Paige Shi, APJ Head of Consumer, AMD.

Lenovo Legion menghadirkan semua yang diinginkan para gamer dengan prosesor AMD dan NVIDIA terbaru, layar 16” beresolusi tinggi, frame rate yang dioptimalkan oleh AI, dan peningkatan menarik lainnya untuk hal-hal yang paling penting.

Legion 7 ini memiliki harga mulai dari Rp31,999 juta dan Legion 5 Pro memiliki harga mulai dari Rp25,999 juta.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year