telkomsel halo

Notebook gaming asus lebih gahar dengan Chipset WiFi 6 Mediatek

08:24:00 | 26 Mar 2021
Notebook gaming asus lebih gahar dengan Chipset WiFi 6 Mediatek
JAKARTA (IndoTelko) – Mediatek kembali unjuk kekuatan dengan mengumumkan chipset Wi-Fi 6 MT7921 yang mendukung notebook gamingbaru ASUS Republic of Gamers (ROG) dan The Ultimate Force (TUF), notebook konsumen pertama dengan solusi konektivitas Wi-Fi 6 terkemuka dari MediaTek.

Chipset ini akan makin membuat performa seri ROG dan TUF, MT7921 makin tinggi, efisiensi daya untuk penggunaan baterai yang lebih lama, serta konektivitas yang cepat dan andal. 

Selain itu, beberapa fitur utama dari solusi Wi-Fi 6 MediaTek ini antara lain :

    Hasil performa yang lebih tinggi melebihi antena dual-band 2x2 dibandingkan dengan solusi Wi-Fi 5 sebelumnya
    Performa tinggi dengan efisiensi daya berdasarkan proses 22nm
    Latensi yang lebih rendah dengan peningkatan perangkat keras yang memberikan transmisi sinyal yang lebih baik untuk mendukung koneksi jarak jauh yang super
Alan Hsu, Corporate Vice President di MediaTek mengatakan, dengan berkolaborasi bersama Asus, penyedia perangkat gamingNo. 1, Mediatek menghadirkan pengalaman konektivitas dan kemampuan terbaik kepada para konsumen untuk streaminggame dengan lancar dan menikmati masa pakai baterai yang lebih lama.

“MediaTek menawarkan solusi terbaik di kelasnya untuk ragam notebook dengan chipset kami yang berperfoma tinggi dan hemat daya dengan teknologi konektivitas terkini. Berkolaborasi dengan perusahaan seperti Asus, telah menjadikan MediaTek pemimpin global dalam solusi konektivitas dengan portofolio Wi-Fi terluas di seluruh broadbandrouterritel, ponsel pintar, ragam elektronik konsumen, dan perangkat gaming,’ katanya.

Wi-Fi 6 menghadirkan Wi-Fi multi-gigabit, latensi rendah, memberikan pengalaman konektivitas yang lebih andal bahkan saat pengguna bermain game,streaming, atau berkomunikasi melalui video di beberapa perangkat.

Sementara itu, Rangoon Chang, General Manager, PCs and Laptops mengungkapkan, pihaknya  sangat senang menghadirkan teknologi Wi-Fi MediaTek ke seri ROG dan TUF. “Mereka adalah pemimpin di bidangnya, dan memiliki komitmen yang sama seperti kami untuk menghadirkan para gamer, pembuat konten, dan semua orang teknologi yang mereka butuhkan untuk melakukan yang terbaik. Produk MediaTek telah memungkinkan kami menghadirkan Wi-Fi 6 ke perangkat gamingyang lebih beragam dan akan meningkatkan pengalaman bagi semua pengguna,” jelasnya. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year