Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Gandeng Telkom, Sharp luncurkan TV gaming pertama

10:19:39 | 10 Mar 2021
Gandeng Telkom, Sharp luncurkan TV gaming pertama
Prosesi peluncuran (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Kebutuhan akan teknologi yang berhubungan dengan edutainment sangat diperlukan, terlebih bagi para penggemar games yang saat ini bakal semakin dimanjakan dengan layanan cloud gaming yang akan hadir di produk Android Smart TV SHARP.  Apalagi saat ini kondisi pandemi belum juga berakhir, aktivitas masyarakat lebih dominan di rumah termasuk menikmati hiburan atau sekedar killing time.

GameQoo adalah platform layanan streaming untuk bermain game di cloud. Dengan Platform ini, gamers dapat memainkan game-game berkualitas dan berlisensi resmi dari berbagai publisher ternama dunia di Smart TV Android Sharp secara optimal. Setiap progress game yang dimainkan di gameQoo otomatis tersimpan di cloud. Hanya dengan log in kembali akun yang sudah diaktivasi di Smart TV Android Sharp, sudah bisa mengakses kembali dan melanjutkan game yang ingin dimainkan.

PT Sharp Electronic Indonesia menggandeng PT.Telkom Indonesia Divisi Business Service untuk layanan cloud gaming GAMEQOO kemarin (9/3). Bertempat di ballroom hotel Sultan, Jakarta Pusat. Sinergi ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama oleh Syaifudin, Executive Vice President Divisi Business Service Telkom Indonesia dan Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronic Indonesia.

Tahap pertama kerjasama project ini di implementasikan GameQoo untuk 10.000 TV yang berlaku selama 3 Bulan. Selanjutnya di tahap kedua 100.000 TV  juga akan di implementasikan pada tahun 2021.

Dalam sambutannya, Shinji Teraoka mengungkapkan keoptimisan nya akan kehadiran Smart Android TV Sharp yang telah dilengkapi dengan layanan cloud gaming GameQoo dari PT.Telkom Indonesia akan diterima dengan antusias oleh masyarakat khususnya para milenial.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Kunjungi GamesQoo.id untuk mendapatkan puluhan cloud game baru setiap bulan atau id.sharp untuk mendapatkan info mengenai produk terbaru SHARP” pungkas Shinji mengakhiri sambutannya.

Pun diungkapkan oleh Syaifudin yang dalam sambutannya mengharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia mengenal Cloud Gaming dan menikmatinya tanpa perlu console tambahan.  (sg)

 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year