telkomsel halo

Gaya Snapchatters rayakan musim liburan

09:00:31 | 23 Dec 2020
Gaya Snapchatters rayakan musim liburan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Setelah tahun yang penuh tantangan, Snapchatters membutuhkan liburan yang penuh kehangatan dan kebahagiaan. 57% Snapchatters secara global tidak sabar untuk memulai hari baru di 2021, termasuk 63% Snapchatters di Indonesia – tertinggi di Brasil (73%) dan AS (72%).

Untuk beberapa Snapchatters, liburan tahun ini bahkan menjadi lebih penting bagi mereka, dengan Spanyol yang memimpin tren ini pada 31%.

Pada kenyataannya, merencanakan liburan kali ini menjadi lebih sulit, terutama di Inggris (50%), Italia (49%) dan Spanyol (48%).

Snapchatters di Belanda (45%) dan Jerman (41%) kemungkinan besar akan melewatkan tradisi liburan favorit mereka karena mereka lebih memilih alternatif yang aman.

Di AS, 70% Snapchatters mengubah rencana liburan mereka akibat Covid-19, dengan 20% memutuskan untuk melakukan gathering secara virtual dan 21% bertukar hadiah secara physical-distancing. 77% Snapchatters di Indonesia juga berencana untuk merayakan tahun baru di rumah sendiri atau di rumah kerabat terdekat.

Rencana travelling juga telah berubah tahun ini karena Snapchatters harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan masing-masing. 55% Snapchatters di Spanyol dan Italia, 54% di Jerman, dan 53% di Jepang melaporkan bahwa mereka tidak berencana bepergian pada musim liburan ini. Pesta malam tahun baru kemungkinan ditiadakan tahun ini karena pandemi, dengan hampir 9 dari 10 Snapchatters (88%) akan menyambut tahun baru 2021 secara online dari rumah.

Tradisi Liburan
Merayakan bersama keluarga dan teman, terlepas dari keadaan tahun ini, tetap penting bagi Snapchatters. Snapchatters masih berencana menikmati liburan dengan orang yang dicintai secara terbatas, dipimpin oleh Jepang dengan 72%, Norwegia pada 68%, AS pada 66% dan Belanda pada 58%.

Di Spanyol (70%), AS (69 %) dan Belanda (67%), Snapchatters menanti film liburan dan acara TV special favorit mereka.[9] Sementara, aktivitas outdoor musim dingin, seperti sledding dan api unggun, sangat penting di Norwegia (44%) dan AS (40%).

Memberi Kado
Tahun ini juga merupakan musim untuk berbagi dalam berbagai bentuk. Snapchatters berencana membelanjakan biaya yang sama atau lebih untuk membeli kado tahun ini, terutama di Jerman (77%), Australia (72%), Inggris (71%), Norwegia (70%) dan AS (68%).

Sekitar 3 dari 10 Snapchatters di seluruh dunia berencana untuk membeli kado mereka awal tahun ini, dan 19% berencana untuk membuat DIY dekorasi hadiah dan kartu.

Berbagai brand dapat membantu Snapchatters memamerkan kreativitas mereka dengan memberikan ide dan inspirasi untuk membuat DIY tersebut. Berbagi adalah hal penting lainnya dan sebagian besar Snapchatters di negara yang disurvei melaporkan bahwa mereka akan memberikan jumlah yang sama atau bahkan lebih untuk berbagi tahun ini – dipimpin oleh Brasil (86%), Malaysia (84%) dan Indonesia (83%).

Cara untuk menikmati musim liburan ini secara kreatif

Paket Semangat Kemerdekaan
Ketika Snapchatters sedang tidak membuat kartu ucapan atau menonton film, Snapchatters cenderung untuk mengambil foto dan video selama liburan. 55% dari Snapchatters di AS berencana mengambil foto atau video tahun ini, diikuti oleh Inggris (51%) dan Belanda dan Spanyol (50%).

Mengambil foto atau video dengan efek digital sangat populer di Brasil (39%) dan Italia (37%), sedangkan Spanyol banyak menggunakan lens dan filter liburan (44%).

Aktivitas ini mendukung sisi kreatif Snapchatters untuk musim liburan 2020. Meskipun liburan tentunya sangat berbeda tahun ini, namun fokus pada keluarga, teman, dan awal yang baru pada tahun 2021 menyatukan Snapchatterd di seluruh dunia, memberikan peluang untuk menambah engagement, komunitas, dan koneksi.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year