telkomsel halo

Hawaya permudah mencari jodoh

10:36:48 | 26 Nov 2020
Hawaya permudah mencari jodoh
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Platform pencarian jodoh,Hawaya, menyediakan cara untuk memperbarui status bagi orang-orang yang ingin berkomitmen lebih serius dalam berhubungan.

Hawaya didirikan pada 2017 oleh Sameh Saleh di Mesir. Dia menciptakan aplikasi tersebut untuk membantu saudara perempuannya memperoleh pengalaman yang menyenangkan, nyaman dan aman menuju pernikahan melalui platform tersebut.

Sejalan dengan ekspansi Hawaya di Eropa, Amerika Utara dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, aplikasi ini menyediakan jalan untuk menghubungkan Muslim Indonesia menemukan cinta sejati mereka dengan platform pencarian jodoh yang nyaman.

Tidak hanya aplikasi, Hawaya meluncurkan sebuah program bernama #SistersinHearts di Indonesia, yang menghadirkan berbagai pakar untuk membantu Muslim yang berstatus lajang memecahkan masalah percintaan mereka.

Pada sesi pertama, Hawaya mengundang Ria Ricis sebagai pembawa acara dan dr. Ratna Mardiati, seorang psikiater untuk orang dewasa, yang membagikan perspektif mereka tentang cinta dan tantangan yang dihadapi Muslim lajang dalam membangun sebuah hubungan. #SistersinHearts memberikan solusi bagi para Muslim lajang untuk menciptakan perjalanan yang bermakna dalam menemukan pasangan hidup.

Berdasarkan survei Hawaya (2020) yang melibatkan perempuan dan laki-laki Muslim Indonesia berusia antara 20-40 tahun sebagai responden, 93% responden perempuan Indonesia terbuka untuk menggunakan platform pencarian jodoh untuk mencari pasangan hidup. 87% responden juga mengatakan bahwa mereka berharap menemukan seseorang dengan keyakinan yang sama dan sejalan dengan harapan orang tua mereka.

Paket Semangat Kemerdekaan
Di Hawaya, privasi dan keamananmu sangat dijaga karena Hawaya berfokus pada pembuatan aplikasi yang nyaman untuk penggunanya. Saat mendaftar, Hawaya mengotentikasi semua pengguna baru menggunakan sistem 'verifikasi selfie' yang bekerja menggunakan infrastruktur teknologi yang telah dikembangkan untuk mencegah pembuatan profil palsu.

Hawaya juga memiliki fitur yang berguna untuk memfasilitasi percakapan yang lebih menyenangkan dengan pencair suasana yang menarik, dan pembuka percakapan yang dipersonalisasi. Fitur unik lainnya dari aplikasi ini adalah "Exclusive Mode", yang dapat diaktifkan ketika pengguna telah memutuskan bahwa mereka ingin lebih eksklusif. Mode ini menonaktifkan percakapan lainnya yang sedang berlangsung untuk kedua pengguna.

Dalam aplikasi Hawaya, terdapat fitur keamanan "Guardian", yang memungkinkan pengguna untuk melibatkan orang yang dipercaya, seperti teman atau anggota keluarga, dalam berkomunikasi sambil mengenal (calon) pasangan mereka. Hawaya juga menawarkan opsi kepada pengguna perempuan untuk mengaburkan foto profil.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year