telkomsel halo

Lenovo rilis Yoga Slim 7i Carbon

10:30:01 | 14 Okt 2020
Lenovo rilis Yoga Slim 7i Carbon
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo mengumumkan peluncuran Yoga Slim 7i Carbon di Asia Pasifik. Laptop premium ini dirancang bagi para pemimpin bisnis, wirausahawan, dan milenial dengan mobilitas tinggi yang menginginkan perangkat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka.   

Tambahan terbaru untuk seri Yoga ini merupakan perangkat yang dirancang dengan elegan, namun kokoh, yang menggabungkan komputasi yang lebih cerdas dengan desain dan mobilitas terbaik. Dengan beratnya yang hanya 966g, laptop 13,3 inci dengan layar 16:10 ini sangat ringan untuk bahkan dapat diletakan di atas telapak tangan. Selain itu, laptop ini memiliki desain meruncing ke depan untuk menciptakan profil yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 14,25 mm.

Daya tahan kokoh yang dimiliki oleh Yoga Slim 7i Carbon dikemas dalam tampilannya yang tipis. Dengan penutup serat karbon Moon White yang menarik, terdapat perangkat yang telah diuji dengan ketat oleh Lenovo dan telah melalui sembilan uji military-grade untuk durabilitasnya, yang memenuhi standar MIL-STD-810G. Yoga Slim 7i Carbon tahan terhadap berbagai benturan, dengan struktur anti debu dan tahan terhadap suhu ekstrem, serta tes jatuh sehingga dapat digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Sentuhan akhir Moon White yang menakjubkan dapat diciptakan melalui proses unik yang melibatkan tiga lapisan panas yang sangat tinggi, serta enam hingga sembilan jam pengecatan. Rangkanya terdiri dari serat karbon berkekuatan aero-grade yang dilapisi dan dipasang dengan hati-hati menggunakan proses manufaktur presisi tinggi yang juga digunakan pada supercar. Serat karbon multi-layer Web-Core 2.0 mengurangi bobot material hingga 47%, sekaligus meningkatkan durabilitas hingga 25% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Proses tersebut menghasilkan perangkat ultra-mobile yang indah yang terbuat dari bahan serat karbon paling ringan dari Lenovo, namun, tetap mempertahankan tampak elegan melalui lapisan anti-fingerprint yang mudah dibersihkan.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pengguna Yoga dapat mencapai hal lebih dalam hidup yang sudah semakin cerdas. Baik itu dalam mengubah cara menggunakan teknologi maupun cara yang lebih cepat dalam menyelesaikan suatu pekerjaan sehingga mereka dapat fokus pada hal yang benar-benar penting. Yoga Slim 7i Carbon adalah wujud nyata dari misi Lenovo untuk terus mendobrak batasan inovasi dan menghadirkan teknologi yang lebih cerdas untuk semua orang – smarter technology for all,” kata General Manager, Consumer Business of Lenovo Asia Pacific Peter Yeung.  

Yoga Slim 7i Carbon memudahkan aktivitas sehari-hari dengan hadirnya asisten suara seperti Amazon Alexa7 dan Lenovo Q-Control yang menggunakan Lenovo Intelligent Thermal System 4.0 untuk meningkatkan kinerja sistem dan memperpanjang daya tahan baterai. Selain itu, aplikasi Lenovo Vantage memungkinkan penyesuaian pengaturan cerdas yang lebih mendalam, perlindungan tambahan dari ancaman keamanan, dan diagnosis masalah kinerja komputer.

Yoga Slim 7i Carbon sekarang tersedia di Asia Pasifik dan akan segera hadir di Indonesia.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year