Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Allianz Life makin agresif manfaatkan platform digital

10:21:52 | 08 Okt 2020
Allianz Life makin agresif manfaatkan platform digital
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) bekerja sama dengan PasarPolis untuk menyediakan perlindungan asuransi yang dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat melalui aplikasi Gojek yang dapat dibayar dengan GoPay.  

Setelah menjadi penyedia asuransi kesehatan untuk mitra driver Gojek, juga menyediakan perlindungan mobil dan asuransi layar ponsel, kini Allianz menghadirkan Asuransi Rawat Inap Rumah Sakit atau Hospital Cash Plan di layanan GoSure yang ada di aplikasi Gojek.

“Melalui kerja sama dengan PasarPolis sebagai perusahaan insurtech dan Gojek sebagai platform teknologi penyedia berbagai produk dan layanan, kami berharap dapat menjangkau dan memberikan perlindungan kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dengan produk yang mudah diakses, proses pembelian yang cepat dan sederhana, namun juga tetap aman,” kata Chief Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo.

Produk Hospital Cash Plan Allianz di layanan GoSure, atau disebut SmartCare Protection, menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan asuransi kesehatan, khususnya di masa pandemi. Produk ini memberikan perlindungan ketika terjadi risiko rawat inap atas rekomendasi dokter, karena sakit ataupun kecelakaan. Allianz Life akan memberikan manfaat santunan harian karena rawat inap di rumah sakit sebesar Rp200.000/hari untuk plan silver atau Rp300.000/hari untuk plan gold.

Paket Semangat Kemerdekaan
Sementara untuk proses klaim, nasabah cukup menyiapkan bukti rawat inap dari rumah sakit, kwitansi perawatan rumah sakit, resume medis dari dokter termasuk diagnosa dari rumah sakit.

“Layanan GoSure memberikan akses kepada pelanggan Gojek terhadap perlindungan asuransi kesehatan yang terjangkau dari Allianz dengan user experience terbaik yang mudah dan simple. Komitmen kami untuk terus menjadikan ekosistem Gojek sebagai platform yang efektif untuk para mitra bisnis dalam mengembangkan cakupan dan skala bisnisnya,” ujar Sony Radhityo, Head of Gojek Third Party Platform.

HUT RI ke 75
“Melalui inovasi produk ini, kami berharap seluruh lapisan masyarakat dapat mengakses layanan keuangan termasuk produk asuransi kesehatan yang terjangkau. Pembelian asuransi juga semakin cepat dan mudah karena bisa langsung dengan GoPay di aplikasi Gojek,” imbuh Managing Director, GoPay Budi Gandasoebrata.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan