Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Lenovo banderol ThinkBook Plus mulai Rp23,9 juta

05:20:13 | 17 Sep 2020
Lenovo banderol ThinkBook Plus mulai Rp23,9 juta
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo mengumumkan peluncuran ThinkBook Plus, produk dari lini ThinkBook terbaru yang dirancang untuk generasi pekerja masa kini.

ThinkBook Plus telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp23,9 juta. Untuk 50 pembeli pertama ThinkBook Plus akan memperoleh 1 unit ThinkPad X1 Headset dengan Active Noise Cancelling senilai Rp2,6 juta serta layanan garansi Premier Support selama tiga tahun.

ThinkBook Plus memiliki fitur e-Ink display inovatif yang membantu pengguna menjadi lebih produktif ketika melakukan banyak tugas secara bersamaan (multitasking) dengan meningkatkan fokus, kolaborasi, dan kreativitas.

Menampilkan layar utama 13,3 inci FHD IPS dan layar e-Ink 10,8 inci sebagai layar depan, pengguna dapat membuat sketsa dan menulis catatan menggunakan Lenovo Precision Pen serta menerima notifikasi penting ketika laptop ditutup, memungkinkan pengguna untuk tetap fokus selama rapat berlangsung. Layar e-Ink terbuat dari Corning Gorilla Glass NBT, solusi glass yang unik untuk notebook dengan layar sentuh, memberikan ketahanan dari goresan yang lebih baik dan mampu meminimalisir visibilitas goresan.

“Tempat kerja saat ini menuntut multitasking yang produktif dan ThinkBook Plus hadir sebagai solusi dalam bentuk perangkat cerdas yang memiliki kinerja sekelas bisnis, dilengkapi dengan tampilan e-Ink terintegrasi. Lenovo berkomitmen untuk mendorong karyawan melakukan yang terbaik melalui teknologi yang lebih cerdas untuk semua. Memiliki tampilan dual-screen yang dilengkapi dengan pena terintegrasi, kami yakin ThinkBook Plus tidak hanya meningkatkan efisiensi secara optimal, tetapi juga dapat mendefinisikan kembali arti produktivitas dan multitasking bagi generasi pekerja modern,” ujar General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto.

Paket Semangat Kemerdekaan
Dikatakannya,sekitar 60% dari tenaga kerja saat ini terdiri dari Gen Z dan Milenial, dan meski generasi digital ini terbiasa multitasking menggunakan beberapa perangkat, penelitian telah membuktikan bahwa multitasking bukanlah cara kerja paling efisien. Karyawan dapat kehilangan waktu hingga 2,1 jam per harinya karena harus memfokuskan kembali pada tugas tertentu.

Selain itu, karyawan di Asia juga telah menyatakan minatnya untuk mengadopsi cara kerja baru di tempat kerja mereka. Lenovo percaya adopsi teknologi yang lebih cerdas akan memungkinkan karyawan untuk meningkatkan fokus dan produktivitas, mendefinisikan kembali arti produktivitas untuk mendukung pengguna, apapun peran dan tugas mereka.

HUT RI ke 75
Desain inovatif ThinkBook Plus ini didasarkan pada masukan pengguna dan data-data seputar cara kerja multitasking. Perangkat ini adalah jenis laptop baru yang dirancang untuk membantu pengguna memaksimalkan efisiensi multitasking mereka sepenuhnya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan