Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

vivo gelar Pre-order tahap dua X50 Pro

11:17:10 | 26 Jul 2020
vivo gelar Pre-order tahap dua X50 Pro
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – vivo Indonesia membuka kembali pre-order  tahap kedua khusus untuk vivo X50 Pro. Masa pre-order tahap dua ini akan berlangsung 25 Juli hingga 5 Agustus 2020 dengan hadiah langsung berupa vivo TWS Neo dan vivo Powerbank.

“Hari ini kami menutup masa pre-order dan membuka Super Selling Day untuk vivo X50 melalui jaringan penjualan online e-Commerce partner, serta penjualan offline vivo di seluruh Indonesia. Namun, khusus untuk vivo X50 Pro, berkat antusiasme konsumen yang luar biasa, kami memutuskan untuk membuka pre-order tahap dua tentunya dengan benefit yang juga tetap tersedia untuk konsumen setia kami,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Pencapaian positif kehadiran vivo X50 Series setelah diperkenalkan di Indonesia juga ditunjukkan melalui data penjualan vivo X50 Series.

Berdasarkan offline channel data monitoring, sepanjang pre-order offline market kemarin, vivo X50 Series menjadi Top 1 Selling Smartphone dalam rentang harga Rp7 juta (vivo X50) dan Rp10 juta (vivo X50 Pro).

Paket Semangat Kemerdekaan
Sedangkan melalui pre-order online, vivo X50 Series berhasil menjadi Top 1 Selling High-End Smartphone di Blibli.com selama bulan Juli 2020 berdasarkan jumlah Gross merchandise value (GMV).

Selain itu, setiap pembeli vivo X50 Series baik vivo X50 maupun vivo X50 Pro dapat langsung bergabung menjadi bagian dari vivo X CLUB hanya dengan mendaftarkan IMEI smartphone ke vivosmartphone.id.  

HUT RI ke 75
“Dengan membuka jalur pre-order tahap kedua untuk vivo X50 Pro, serta memulai penjualan fisik untuk vivo X50, vivo berharap skema penjualan ini dapat memenuhi permintaan konsumen yang tinggi akan kehadiran vivo X50 Series di Indonesia. Sekali lagi kami berterima kasih pada antusiasme konsumen setia vivo akan hadirnya vivo X50 Series di Indonesia,” pungkas Edy Kusuma.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan