Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan

UMeetMe jamin kuota data tidak jebol untuk meeting online

13:24:00 | 15 Jul 2020
UMeetMe jamin kuota data tidak jebol untuk meeting online
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan video telekonferensi UMeetMe benar-benar memanjakan pengguna yang ingin melakukan meeeting online. Sebab, dengan menggunakan UMeetMe, Anda tidak perlu lagi khawatir harus membayar mahal untuk pemakaian kuota data internet.

Khusus pengguna Telkomsel, Anda dapat menikmati promo kuota data internet hingga 5GB selama 30 hari dengan harga hanya Rp10 untuk dapat menggunakan layanan UMeetMe. 

Caranya pun sangat mudah. Pertama, pelanggan Telkomsel cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel di smartphone mereka dan ikuti lima langkah mudah berikut ini:

1. Buka aplikasi MyTelkomsel dan klik ‘Shop’ pada layar.
2. Scroll ke bawah dan swipe, lalu pilih dan klik ‘Kuota Ketengan Conference’.
3. Pilih dan klik paket Kuota Aplikasi UMeetMe.
4. Setelah kamu menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku, klik ‘Buy’.
5. Paket kuota data internet untuk UMeetMe kamu sudah bisa digunakan.

Selain kuota data untuk menggunakan UMeetMe jadi sangat murah, kamu juga dapat menggunakan layanan video conference UMeetMe ini secara gratis.

Walaupun gratis, pengguna yang ingin memanfaatkan UMeetMe tidak ada fitur dipangkas, kok. Seperti, jumlah peserta yang mencapai 50 orang, fitur share screen, fitur sharingYouTube link, hingga mengatur kualitas layanan video untuk bertatap muka. Selain tidak kena biaya alias gratis, pengguna UMeetMe diberikan kelebihan lain saat menggunakan layanan video telekonferensi, yakni, tanpa batas waktu. Sehingga, pengguna UMeetMe juga bisa melakukan rapat atau pertemuan online tanpa harus khawatir akan kehabisan waktu.

telkom sigma
Nah, tunggu apalagi download aplikasi UMeetMe di smartphone Anda atau buka layanan UMeetMe langsung di browser laptop kamu di umeetme.id. Mulai meeting online bersama UMeetMe gratis, hemat kuota data dan tanpa batas.(ad)

Smart City, satukan Negeri
Artikel Terkait
Kuota Ketengan