telkomsel halo

Traveloka ajak publik sediakan kamar hotel bagi tenaga medis

11:54:03 | 04 Jun 2020
Traveloka ajak publik sediakan kamar hotel bagi tenaga medis
JAKARTA (IndoTelko) - Traveloka menginisiasi program Berbagi Kebaikan Bersama Traveloka Accommodation.

Program yang berada di bawah naungan Traveloka Tanggap ini memungkinkan para pengguna melakukan donasi
pada aplikasi Traveloka untuk membantu menyediakan tempat beristirahat yang dekat dengan lokasi rumah sakit, aman, dan nyaman bagi tenaga medis di dua rumah sakit rujukan COVID-19 di DKI Jakarta. 

Selain itu, dengan membeli Gift Voucher selama periode 27 Mei hingga 30 Juni 2020 melalui aplikasi Traveloka, pengguna juga telah turut berkontribusi untuk membantu mitra hotel terpilih Traveloka dalam mempertahankan operasional di tengah pandemi COVID-19, sehingga para karyawan hotel juga mendapatkan dampak positifnya, yang mana sejalan dengan semangat #JalanBersama yang digalakkan oleh Traveloka.

“Kami percaya bahwa #JalanBersama merupakan manifestasi dari nilai gotong royong yang menjadi sangat relevan dengan merebaknya pandemi COVID-19 di Indonesia. Hal inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan program Berbagi Kebaikan Bersama Traveloka Accommodation yang berada di bawah naungan Traveloka Tanggap, di mana kami mengajak para pengguna untuk berpartisipasi aktif dalam memberikan dampak positif yang dapat langsung dirasakan oleh pihak-pihak yang membutuhkan. Di saat yang bersamaan, program yang mengusung semangat #JalanBersama ini diharapkan dapat membantu para pelaku industri yang terdampak krisis pandemi COVID-19, dalam hal ini mitra hotel, untuk memperoleh sumber pendapatan alternatif di situasi saat ini,” ungkap Vice President of Market Management, Accomodation Traveloka John Safenson.

Selama periode program Berbagi Kebaikan Bersama Traveloka Accommodation, pengguna dapat memilih Traveloka Gift Voucher yang diinginkan, mulai dari Rp50 ribu hingga Rp5 juta.

Untuk dapat berpartisipasi pada program ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses laman #JalanBersama Traveloka untuk bantu sesama di halaman muka aplikasi Traveloka dan memilih jumlah donasi yang diinginkan. Selanjutnya, pengguna cukup mengikuti panduan pembayaran sesuai dengan ragam metode pembayaran yang tersedia, seperti melalui kartu kredit atau debit, bank transfer, ATM, dan metode lainnya.

Sejauh ini, terdapat 26 mitra hotel yang #JalanBersama Traveloka dan berpartisipasi dalam berbagai program untuk menyediakan akomodasi bagi para tenaga medis selama masa pandemi yang tersebar di Jakarta, Banten, Bali, Lombok, Sulawesi Selatan, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Barat, Riau, dan Sumatera Selatan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year