Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

ZTE kantongi sertifikat Sistem Manajemen Informasi Privasi ISO / IEC 27701 untuk 5G

11:08:20 | 03 Jun 2020
ZTE kantongi sertifikat Sistem Manajemen Informasi Privasi ISO / IEC 27701 untuk 5G
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - ZTE Corporation (ZTE) mengumumkan telah menerima sertifikat ISO/IEC 27701: 2019 dari British Standards Institution (BSI) untuk penyediaan riset dan pengembangan serta layanan pemeliharaan untuk 5G New Radio (NR) dan sistem Unified Management Expert (UME). 

Sertifikat tersebut mengakui sistem kepatuhan perlindungan data (data protection compliance system) ZTE, dan menunjukkan bahwa layanan 5G ZTE telah mematuhi standar keamanan informasi internasional. 

Paket Semangat Kemerdekaan
Proses perlindungan privasi ZTE yang mencakup riset dan pengembangan produk dan pemeliharaan 5G disetujui oleh BSI setelah melalui dua tahap audit dan evaluasi komprehensif. Berpusat pada skenario utama perlindungan privasi, ZTE berkomitmen untuk membangun end-to-end, closed loop, serta perlindungan privasi yang berorientasi pada proses dan sistem kepatuhan (compliance system).

Sebagai daya saing utama perusahaan, konsep perlindungan privasi telah diintegrasikan ke dalam proses pengembangan produk ZTE. 

HUT RI ke 75
ISO/IEC 27701: 2019 yang dikeluarkan oleh International Organization for Standardization (ISO) dan International Electronical Commission (IEO) merupakan sertifikat sistem manajemen informasi privasi industri yang bertujuan untuk membantu organisasi dalam melindungi dan menyediakan informasi pribadi dengan menunjukkan kepatuhan terhadap undang-undang perlindungan data, seperti General Data Protection Regulation (GDPR) yang dianggap sebagai peraturan perlindungan privasi paling ketat dalam sejarah. Ke depan, ZTE akan terus menyediakan produk dan solusi 5G yang aman, andal, dan sesuai bagi end-user serta membangun jaringan 5G berstandar tinggi di seluruh dunia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan