Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Yuk tonton film di GoPlay bulan ini

10:52:54 | 11 Mar 2020
Yuk tonton film di GoPlay bulan ini
Salah satu adegan film di GoPlay
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Berbagai kemudahan ditawarkan Gojek.  Sejak enam bulan lalu, Gojek lewat GoPlay-nya menawarkan tontonan film original yang bisa dipilih oleh pengguna.

Survei nasional Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada tahun 2018 mencatat bahwa 45,3% masyarakat Indonesia menghabiskan waktu di Internet untuk menonton film dan video sebagai konten internet hiburan yang sering dikunjungi.

Memenuhi kebutuhan akan serial berkualitas, GoPlay Original dari GoPlay, platform video-on-demand yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, terus menawarkan cerita segar, menarik, dan unik. Serial-serial tersebut dihadirkan melalui kerja sama dengan berbagai sineas rumah produksi berbakat tanah air.

Menurut VP Marketing GoPlay Sasha Sunu, berbeda dengan yang lainnya, pihaknya  menawarkan skema yang memudahkan pengguna Gojek menikmati GoPlay dan layanan Gojek lainnya.  "Salah satunya melalui promosi silang. Ingin tahu kelanjutan serial Tunnel , Saiyo Sakato , Gossip Girl Indonesia , serta film dan serial lainnya, jangan lupa menikmati konten GoPlay sambil ngemil di rumah dengan paket GoFood!," katanya.

Gojek menawarkan harga Rp. 49.000.  Pengguna Gojek dapat menikmati GoPlay selama 2 minggu sekaligus memperoleh voucher GoFood senilai Rp 159.000 untuk nonton sambil menikmati makanan dari merchant-merchant kesayangan GoFood.

Ada berbagai serial yang sedang tayang di platform GoPlay, di antaranya adalah serial drama kriminal Tunnel yang episode barunya hadir setiap hari Senin, serial drama keluarga Saiyo Sakato yang hadir setiap Kamis, dan serial drama remaja Gossip Girl Indonesia yang sejak 14 Februari 2020 tayang tiap hari Jumat. GoPlay juga punya beberapa serial Original lainnya yang secara eksklusif hadir di platform, seperti Kata Bocah The Show , Filosofi Kopi The Series , Haha Club , Namanya Juga Mertua, dan masih banyak lainnya.

Paket Semangat Kemerdekaan
Termasuk drama kriminal lintas waktu, tunnel.  Tunnel telah memasuki babak baru. Memasuki episode 13 dari total 16 episode di season ini, Tunnel terus menguak misteri secara satu-persatu. Paruh pertama serial Tunnel menceritakan kisah pasca terlemparnya Tigor (Donny Alamsyah) ke tahun 2020. Situasi ini memaksa Tigor untuk bekerja sama dengan Tito (Andri Mashadi), polisi muda idealis yang mencurigai identitas dirinya, tetapi ternyata memiliki keterikatan yang cukup mendalam dengan kasus ini.

Ditambahkan Sasha, Ia melihat serial lokal keluaran GoPlay Original mendapatkan hati di banyak masyarakat, dilihat dari tiap minggu pengguna terus meningkat secara konstan untuk menyaksikan film dan episode serial terbaru, konten lokal kesayangan mereka di GoPlay. "Tak heran bahwa hanya dalam dua bulan terakhir, jumlah pengguna access GoPlay naik lebih dari tiga belas kali secara eksponensial dan terus bertumbuh sesuai rencana secara membanggakan. Untuk itu, kami bersama Gojek akan terus fokus memperkenalkan layanan GoPlay untuk menjadi pilihan masyarakat terdepan dalam mengakses film dan serial lokal berkualitas," katanya dalam siaran pers yang diterima.

Menurut Sasha, untuk terus memperkaya katalog GoPlay Original, GoPlay sedang mempersiapkan beberapa serial lain.  “Sebagai platform video-on-demand karya anak bangsa, kami memiliki ambisi untuk mengumpulkan katalog terbesar bagi film dan serial Indonesia. Salah satu yang kami sedang persiapkan untuk akhir bulan Maret ini yakni serial original Bukan Keluarga Biasa, reality show pertama GoPlay yang secara eksklusif menyorot kehidupan keluarga selebriti berbakat Indonesia yang sangat unik," katanya. (sg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year