telkomsel halo

vivo V19 siap kejutkan pasar smartphone

11:41:11 | 07 Mar 2020
vivo V19 siap kejutkan pasar smartphone
JAKARTA (IndoTelko) - vivo V19 akan segera diluncurkan pada 10 Maret nanti. Mendekati hari peluncuran, vivo kembali membuka satu per satu fitur yang mengungkapkan keunggulan vivo V19 ini, seperti yang bisa disimak di akun sosial media resmi vivo.

“Sebentar lagi kami akan segera meluncurkan vivo V19 untuk pasar Indonesia dengan Ultra O Screen yang trendy di kelasnya,” kata Senior Brand Manager, vivo Indonesia Edy Kusuma.

Layar vivo V19 memiliki tampilan Ultra O Screen dengan ukuran punch hole terkecil dan trendy saat ini di kelasnya, sehingga akan memberikan pengalaman maksimal dalam layar smartphone yang lebih luas. Selain tampilan layar yang baru, vivo V19 juga dilengkapi dengan kamera depan 32MP Super Night Selfie.

Di bagian belakang ini, vivo juga menyematkan 48MP AI Quad Camera yang tentunya juga didukung dengan fitur Super Night Mode sehingga akan memperkaya pengalaman fotografi mobile pengguna, terutama di malam hari. Dari segi performa, vivo V19 akan hadir dalam dua varian kapasitas, 8GB RAM +128GB ROM atau 8GB RAM + 256GB ROM. Prosesor vivo V19 pun juga akan di tenagai oleh Qualcomm. Selain itu, vivo V19 juga hadir dalam dua pilihan warna trendy yakni Crystal White dan Arctic Blue.

“vivo V19 kami ciptakan untuk pekerja muda berprestasi yang ingin terus berkreasi dan berekspresi sepanjang hari. Kejutan lain tentang V19 akan kami ungkapkan lebih lanjut di hari peluncuran resminya,” tutup Edy.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year