Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Cegah Corona, Gojek bagikan masker gratis di Bandara Soetta

07:12:33 | 22 Feb 2020
Cegah Corona, Gojek bagikan masker gratis di Bandara Soetta
Proses pembagian masker (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Sebagai wujud kontirbusi dan dukungannya kepada pemerintah dalam mencegah masuknya virus Corona, Gojek Indonesia membagiakn ribuan masker gratis.

Sasaran penyebaran masker ini adalah Bandara Soekarno Hatta terminal 2 dan 3 baik kedatangan maupun keberangkatan.  Titik pembagian masker tersebut adalah di booth pick-up point Gojek yang terletak di kedua terminal tersebut.

Menurut Chief of Corporate Affairs Gojek  Nila Marita, Bandara Soekarno-Hatta merupakan bandara tersibuk sekaligus pintu gerbang utama Indonesia. Perlu adanya dukungan dari berbagai pihak dan instansi agar Soekarno-Hatta dapat maksimal dalam mencegah penyebaran virus Corona ke Indonesia.

"Selama seminggu, Gojek akanmembagikan ribuan masker gratis sebagai bagian dari upaya pencegahan tersebut. Kami berharap dengan dibagikannya masker-masker pelindung mulut dan hidung ini, masyarakat dapat merasa lebih nyaman dalam melakukan perjalanan,"kata Nila dalam siaran pers yang kami terima.

Paket Phoenix
Pembagian masker ini sejalan dengan upaya Pemerintah dan peran aktif Gojek dalam membantu pemerintah Indonesia untuk mitigasi potensi ancaman penyebaran virus Corona yang mematikan ini.

Ditambahkan Nila, sebagai perusahaan yang lahir dan besar di Indonesia sekaligus sebagai warga usaha yang baik, Gojek perlu bergerak terlebih dahulu untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus ini. "Kami percaya tindakan sekecil  apapun dapat berdampak baik bagi masyarakat Indonesia. Kami juga berharap semoga semakin banyak pihak-pihak yang ikut berperan aktif untuk mendukung upaya Pemerintah melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran virus Corona ini," katanya. (sg)

 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan