Paket Phoenix
Paket Phoenix

DANA bisa digunakan bertransaksi di HappyFresh

03:09:07 | 09 Feb 2020
DANA bisa digunakan bertransaksi di HappyFresh
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – HappyFresh menggandeng DANA untuk menyediakan transaksi non tunai bagi penggunanya. 

Chief Innovation Officer (CIO) DANA Darrick Rochili mengatakan, kehadiran dompet digital DANA sebagai pendukung transaksi nontunai pada platform online groceries HappyFresh menjadi konfirmasi sekaligus pendorong menguatnya kepercayaan ekosistem ekonomi digital terhadap tingkat keandalan dan keamanan DANA.

“DANA sebagai jembatan masyarakat Indonesia menuju Inklusi Keuangan digital terus berinovasi dalam mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat. Intensitas masyarakat yang tinggi dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari atau groceries menjadikan kolaborasi ini sangat strategis dalam mentransformasi budaya masyarakat dalam bertransaksi sekaligus mendorong gaya hidup digital yang lebih efisien dan produktif, tapi tetap aman,” papar Darrick.

Menggunakan DANA sebagai metode pembayaran, pelanggan HappyFresh bisa memanfaatkan fitur Card Binding (penyimpanan kartu debit dan kartu kredit) yang menjadi salah satu keunggulan DANA.

Melalui fitur ini, pelanggan HappyFresh dapat menggunakan kartu kredit atau kartu debit yang telah terverifikasi dan tersimpan di dalam dompet digital DANA sebagai sumber dana untuk pembayaran belanjanya. Transaksi ini lebih praktis. Pengguna tak perlu melakukan top up saldo dan DANA menjamin 100% keamanannya.

“Kehadiran dompet digital DANA sebagai metode pembayaran nontunai di HappyFresh, menjadi salah satu inovasi DANA di bidang online groceries untuk pertama kalinya. Kolaborasi DANA dengan HappyFresh menawarkan user experience yang kian beragam dan relevan dengan kebutuhan kekinian. Kami optimistis kolaborasi ini akan berkontribusi dalam mengakselerasi terwujudnya budaya nontunai yang makin inklusif di kalangan semua pelaku ekonomi,” katanya.

CTO dan salah satu Co-Founder HappyFresh Group Fajar Budiprasetyo mengatakan kolaborasi ini menggambarkan aksesibilitas serta kapabilitas HappyFresh yang makin meningkat, beragam pilihan yang disediakan dari preferensi retailer, slot waktu pengantaran serta pilihan metode pembayaran yang beragam.

"Tentunya dengan semakin meningkatnya layanan yang diberikan hal ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya. Sejak hari pertama kami beroperasi kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” katanya.

telkom sigma
HappyFresh telah bekerja sama dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus yang berlokasi di Jakarta, Depok, Tangerang, BSD, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Malang. Melalui HappyFresh, pengguna DANA dapat memesan barang-barang kebutuhannya, antara lain di Ranch Market, Farmers Market, Grand Lucky, Lotte Mart, HERO Supermarket, Giant, Transmart Carrefour, AEON, The FoodHall, Super Indo, TIP TOP, Hokky Surabaya, Rezeki Fresh Market, Frestive, Papaya Fresh Gallery, Capital Fruit, dan Market City.(wn)

Smart City, satukan Negeri
Artikel Terkait
Kuota Ketengan