Paket Phoenix
Paket Phoenix

Investree-BRI Agro sinergi kembangkan UKM

09:51:27 | 10 Jan 2020
Investree-BRI Agro sinergi kembangkan UKM
Plt Direktur Utama BRI Agro, Ebeneser Girsang, dan Chief of Sales Investree, Salman Baharuddin, berfoto bersama saat penyerahan plakat di seremonial Investree dan BRI Agro
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Investree Radhika Jaya (Investree) meresmikan kerja sama strategisnya dengan PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) dengan menandatangani Perjanjian Kerja Sama tentang Penyaluran Pendanaan untuk Pembiayaan melalui Platform Investree.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Plt Direktur Utama BRI Agro, Ebeneser Girsang, dan Chief of Sales Investree, Salman Baharuddin, di Gedung BRI Agro, Jakarta Selatan.

Adanya kerja sama ini mengukuhkan BRI Agro sebagai salah satu Lender Institusi Investree yang akan mendanai berbagai pinjaman yang diajukan oleh Borrower-Borrower Investree yang mayoritas adalah Usaha Kecil & Menengah (UKM) dari berbagai bidang usaha. Dana sebesar Rp 100 miliar siap digelontorkan BRI Agro dalam rangka pengoptimalisasian data dan teknologi sekaligus kemudahan dan kecepatan untuk mendorong pertumbuhan bisnis UKM-UKM di Tanah Air.

Hingga awal bulan Januari 2020, Investree berhasil membukukan catatan total fasilitas pinjaman Rp 4,46 triliun dan nilai pinjaman tersalurkan Rp 3,33 triliun dengan rata-rata tingkat pengembalian (return) 16,1% p.a. dan TKB90: 99%. Investree juga dinobatkan sebagai “Best Fintech of the Year” oleh Majalah The Asset, “Best P2P Lending Platform for SMEs” oleh The Asian Banker, dan “30 Most Promising Growth-Stage Startups” oleh Forbes Indonesia.(wn)

Smart City, satukan Negeri
Artikel Terkait
Kuota Ketengan