Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

MNC Vision Networks dukung BIG BANG JAKARTA 2019

10:54:48 | 01 Jan 2020
MNC Vision Networks dukung BIG BANG JAKARTA 2019
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – MNC Vision dan MNC Play yang tergabung dalam MNC Vision Networks kembali hadir di BIG BANG JAKARTA 2019 dengan banyak memberikan promo spesial akhir tahun untuk para pengunjung dan berbagai aktifitas menarik.

Pameran yang berlangsung pada 21 Desember 2019 – 1 Januari 2020 ini menghadirkan banyak diskon dari berbagai macam brand ternama.

“Senang sekali MNC Vision dan MNC Play bisa kembali hadir di BIG BANG JAKARTA 2019. Kali ini, kami hadir tidak hanya sekedar memperkenalkan ragam tontonan terbaik dan High Speed Broadband Internet, tapi juga memberikan kejutan akhir tahun bagi para pengunjung yaitu, Promo Bayar 8 Gratis 4 Bulan dan Promo Buy 1 Get 1,” ujar Subscriber Management, Product, and Marketing Director MNC Vision dan MNC Play Adita Widyansari dalam keterangan kemarin.

Promo Bayar 8 Gratis 4 bulan merupakan promo untuk pembayaran di muka, di mana pelanggan hanya membayar 8 kali namun dapat menikmati layanan selama 12 bulan tidak putus (gratis 4 bulan). Sedangkan Promo Buy 1 Get 1, dengan berlangganan paket tambahan, pelanggan bisa mendapatkan gratis 1 paket tambahan Bebas Pilih (dengan harga yang sama atau lebih murah dari paket tambahan yang dibeli).

“Kedua promo ini kami berikan khusus sebagai penyambut akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 bagi seluruh pengunjung BIG BANG JAKARTA 2019. Kami berharap MNC Vision dan MNC Play bisa membawa kebahagiaan setiap keluarga dengan paket tontonan Bebas Pilih, layanan internet yang cepat dan stabil, dan tentunya dilengkapi dengan berbagai promo yang kami miliki,” tambah Adita Widyansari.

Selain memanjakan pengunjung dengan diskon besar-besaran, BIG BANG JAKARTA 2019 juga pengunjung memanjakan pengunjung dengan Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia yang diantaranya, Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas,  Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins, Enau, Orind, The Ikan Bakars, dan masih banyak lagi.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan