telkomsel halo

Grab gaet Good Doctor untuk sediakan GrabHealth

03:06:15 | 11 Dec 2019
Grab gaet Good Doctor untuk sediakan GrabHealth
JAKARTA (IndoTelko) - Good Doctor Technology Indonesia bermitra dengan Grab meluncurkan solusi layanan kesehatan digital lengkap dalam satu platform Grab yang disebut GrabHealth powered by Good Doctor.

GrabHealth powered by Good Doctor merupakan solusi layanan kesehatan lengkap yang menyediakan tanya jawab kesehatan secara online dengan dokter-dokter profesional, eCommerce untuk berbagai produk kesehatan & kebugaran serta berbagai konten mengenai kesehatan, kebugaran dan gaya hidup yang dikurasi oleh tim dokter.

Indonesia merupakan pasar pertama yang Grab meluncurkan layanan kesehatan digital di aplikasinya. Didukung oleh jangkauan geografis Grab yang luas di Indonesia, GrabHealth powered by Good Doctor hadir dengan tujuan untuk meningkatkan akses terhadap layanan dokter dan kesehatan berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Good Doctor Technology Indonesia memiliki visi untuk menyediakan ‘Satu Dokter untuk Satu Keluarga (One Doctor for One Family)’ di Indonesia. Kami bekerja sama dengan Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara yang akan memungkinkan kami dalam menyediakan akses ke dokter dan spesialis bagi seluruh keluarga di Indonesia," kata Head of Medical Management Good Doctor Technology Indonesia dr. Adhiatma Gunawan.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan sebagai bagian dari investasi Softbank senilai US$2 miliar yang diumumkan pada Juli lalu, Grab sangat senang meluncurkan GrabHealth powered by Good Doctor, sebagai upaya untuk memberikan layanan kesehatan online.

"Didukung dengan jangkauan yang luas di seluruh wilayah Indonesia dan pemahaman mendalam mengenai pasar dalam negeri, kami berharap GrabHealth powered by Good Doctor dapat menjadi solusi yang layak untuk memperluas aksesibilitas layanan kesehatan berkualitas, sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan komunitas yang kami layani di seluruh Indonesia,” katanya.

Saat ini layanan GrabHealth powered by Good Doctor baru tersedia bagi semua pengguna Grab di area Jabodetabek. Namun, layanan ini juga akan diluncurkan secara luas ke daerah-daerah lainnya di Indonesia dalam waktu dekat.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year