Semarak Kemerdekaan
Semarak Kemerdekaan
Batic 2020
telkomsel halo

vivo Y19 resmi hadir di pasar Indonesia

16:25:27 | 06 Dec 2019
vivo Y19 resmi hadir di pasar Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – vivo resmi memperkenalkan varian Y-Series terbaru, vivo Y19, untuk pasar Indonesia.

vivo Y19 mengusung rangkaian fitur unggulan seperti kapasitas memori 6GB RAM dan 128GB ROM, baterai super besar 5000 mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging (18W), layar luas 6.53” FHD+ Ultra All Screen, serta AI Multi-Mode Camera pada 3 lensa kamera yang dibenamkan di bagian belakang.

Smartphone ini dibanderol Rp2,999 juta dengan dua pilihan warna, Magnetic Black dan Spring White yang dilengkapi dengan glass look finishing serta 3D desain yang elegan.

"vivo Y19 kami hadirkan bagi konsumen Indonesia yang bukan hanya menginginkan smartphone dengan harga bersaing, namun juga fitur canggih pendukung aktivitas multitasking dan bermedia sosial seharian. Desain terkini, baterai besar, kamera cerdas, dan fitur berkualitas khas vivo pada Y19 ini kami harapkan dapat maksimal memenuhi kebutuhan target konsumen,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan kemarin.

vivo juga bermitra dengan Smartfren sebagai Telco partner bundling Y19. Setiap pembelian vivo Y19, konsumen akan mendapatkan keuntungan bonus kuota Smartfren sebesar 360 GB untuk 24 bulan, Akses VIU Premium selama 90 hari dan gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren dengan syarat melakukan isi ulang Rp 50 ribu. 

Batic 2020
Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono, dengan kolaborasi antara vivo dan Smartfren mendukung aktivitas dan keinginan anak-anak muda yang merupakan target pengguna vivo dan Smartfren.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year