telkomsel halo

vivo S1 Pro mulai dijual di Indonesia

03:42:29 | 01 Dec 2019
vivo S1 Pro mulai dijual di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – vivo S1 Pro sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai Sabtu (30/11) setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 29 November lalu.

Meluncur dengan harga Rp 3.999.999 vivo S1 Pro saat ini sudah tersedia melalui vivo store, mitra eCommerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berharap penjualan vivo S1 Pro dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari yang dinamis, serta mendukung aktualisasi diri melalui smartphone yang stylish,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma.

vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen muda vivo Indonesia seperti, 48MP AI Quad Camera yang memaksimalkan pengalaman foto dengan berbagai pilihan fitur foto seperti bokeh, macro dan super-wide angle, kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, layar 6.38” Super AMOLED dengan Screen Touch ID, 32MP Front Camera yang menghasilkan swafoto yang lebih natural dan menarik, serta kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

vivo S1 Pro memiliki dua varian warna yang stylish, yaitu Glowing Black dan Crystal Blue yang didukung dengan kehadiran diamond shape camera pertama di Indonesia, yang membuat vivo S1 Pro unggul dalam segi teknologi, namun juga dari sisi desain yang menarik.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year