telkomsel halo

AOC perkuat lini produk untuk solusi komersial

08:50:54 | 26 Nov 2019
AOC perkuat lini produk untuk solusi komersial
Manager AOC di Indonesia,Denny Ong
JAKARTA (IndoTelko) - AOC memperkenalkan beberapa produk terbarunya yang berfokus pada bidang komersil seperti Video Wall Monitor, Professional Digital Signage Monitor dan Interactive Flat Panel.

“Dalam menjawab kebutuhan secara komersil untuk menayangkan setiap konten di berbagai lokasi, kami berusaha untuk terus berinovasi. Kali ini tidak hanya untuk layar LCD monitor, tetapi juga merambah bidang Professional Display ujar Country Manager AOC di Indonesia,Denny Ong, belum lama ini.

Ia pun menambahkan layar ini memiliki berbagai fitur serta kelebihan untuk memberikan solusi bagi para pelanggan. Salah satu fiturnya adalah system on Chip sebagai pengganti mini PC  yang dibekali dengan software yang menunjang fungsi dari professional display tersebut.

“AOC ini sangat user friendly, karena seluruh format konten digital format video dapat ditampilkan melalui layar ini dan di control hanya dengan satu server sehingga dapat mempermudah para pengguna dalam menayangkan video di berbagai lokasi.” ujar Marketing Communications AOC di Indonesia, Dedah.

AOC juga menjelaskan bahwa Video Wall Signage merupakan solusi penayangan konten ataupun video yang dapat menjangkau audiens secara luas. Tidak hanya itu, layar ini juga dapat digunakan untuk control room CCTV. Melalui sistem aplikasi Matrix switcher, Video wall processor, Splitter atau perangkat video controller lainnya yang  dapat menggabungkan seluruh gambar yang berbeda dalam satu layar.

Selain itu, Video Wall ini dapat digunakan juga untuk digital poster, digital advertising, dan penayangan di ruang auditorium. Layar ini juga mampu bekerja selama 50.000 jam tanpa mati.

Professional Digital Signage dapat digunakan untuk menampilkan konten yang mulanya hanya dalam bentuk statis kini menjadi lebih dinamis, selain itu dilengkapi fitur centralized control management yakni pengelolaan secara pusat, dan mampu beroperasi selama 12-24 jam. Bagi industri periklanan, layar ini merupakan aset jangka panjang dalam mempublikasikan produknya.

Interactive Flat merupakan solusi dalam memenuhi kebutuhan edukasi ataupun presentasi pada bidang komersial. Layar ini dapat menggantikan papan tulis konvensional yang dilengkapi dengan berbagai fitur, Untuk menggantikan solusi projektor, papan tulis convensional dan video confference system hanya dalam AOC interactive flat panel, yang dapat membantu pendistribusian materi presentasi melalui email.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year