Cashlez dukung transaksi non tunai di Gramedia

08:22:43 | 20 Nov 2019
Cashlez dukung transaksi non tunai di Gramedia
CEO Cashlez Teddy Tee
JAKARTA (IndoTelko) - Cashlez berkolaborasi dengan Gramedia untuk memudahkan pelanggan di retail buku itu melakukan transaksi non tunai.

Pelanggan Gramedia akan dimanjakan dengan kemudahan transaksi secara langsung dengan cepat dan aman menggunakan kartu debit, kartu kredit dan LinkAja melalui POS Mobile.  

POS Mobile merupakan layanan terbaru dari Gramedia untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran. Dengan POS Mobile, pelanggan tidak perlu lagi mencari tempat kasir, mengantri dan menunggu lama untuk melakukan pembayaran, karena setiap staf Gramedia akan dilengkapi dengan CashlezOne yang digunakan untuk pembayaran langsung di tempat.

​“Suatu kebanggaan bagi kami dapat dipercaya untuk menjadi mitra strategis oleh Gramedia. Sesuai dengan misi kami untuk menjadi mitra terbaik bagi bank dan non-bank partner serta solusi bisnis dan pembayaran nontunai terintegrasi terbaik bagi para pelaku usaha di semua segmen dalam berbagai industri, diharapkan solusi yang dihadirkan Cashlez di store Gramedia ini dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pembayaran, sehingga baik pihak Gramedia maupun pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi,” kata CEO Cashlez Teddy Tee, kemarin.

Finance Directors Gramedia Asri Media Herman Kristanto Masman ​mengharapkan kerjasama ini dapat terus berlanjut dengan bertambahnya transaksi e-wallet QR dan kerjasama bank dengan Cashlez.

"Sampai saat ini beberapa partner switching mengajukan penawaran kepada kami, namun kami menilai belum ada yang dapat menyamai Cashlez. Tentu saja kami berharap Cashlez tetap terus mengembangkan fitur-fitur yang ada dan lebih cepat dalam proses koneksi payment channel ke setiap cabang-cabang Gramedia (seperti reward point dan installment). Kami berharap Cashlez dapat memberikan support yang maksimal untuk Gramedia,​” katanya.

Saat ini, layanan POS Mobile telah tersedia di 27 stores Gramedia yang selanjutnya secara bertahap digunakan di 119 stores Gramedia seluruh Indonesia. Pembayaran yang diterima di POS Mobile diantaranya kartu kredit, kartu debit dan LinkAja, namun akan menerima pembayaran lainnya seperti OVO dan GoPay.(wn)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories