telkomsel halo

MyRepublic terima Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

04:52:52 | 14 Nov 2019
MyRepublic terima Indonesia Digital Popular Brand Award 2019
JAKARTA (IndoTelko) - MyRepublic menunjukan eksistensinya dengan kembali meraih penghargaan untuk kategori produk Internet berbayar di Indonesia  Digital Popular Brand Award untuk ketiga kalinya yang berlangsung beberapa waktulalu.

Turut hadir dalam acara penerimaan Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 ini, Executive Commercial Director MyRepublic Indonesia, Hengkie Liwanto dan VP Product and Marketing MyRepublic Indonesia, Terry Williams.

Menurut Hengkie Liwanto, penghargaan yang didapatkan kali ini karena MyRepublic memiliki strategi yang kuat dalam membidik target pasarnya.

“Pastinya harus punya presence secara digital. Sosial media kami sangat aktif, jadi informasi mengenai produk baru, promo, bahkan berita mengenai perusahaan selalu diupdate secara berkala.  Selain di sosial media, informasi mengenai MyRepublic juga kami update di website sehingga  sangat mudah didapatkan secara online. Yang kedua, kami berusaha untuk selalu relevan dengan   situasi terkini. Contohnya sekarang gaming industry sedang naik, kami meluncurkan produk-produk khusus gamers, sehingga kebutuhan masyarakat terjawab," katanya.

MyRepublic menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award sejak tahun 2016, 2017, dan 2019.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year