Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

LinkAja tuntaskan "Free Fire LinkAja City Series"

08:56:15 | 02 Nov 2019
LinkAja tuntaskan
telkomtelstra januari - maret
BANDUNG (IndoTelko)  – LinkAja menuntaskan rangkaian turnamen game online Free Fire di Bandung pada 26 Oktober 2019.

Turnamen ini sebelumnya telah dilaksanakan di Jakarta pada 6 Agustus 2019 dan Yogyakarta pada 28 September 2019. Acara yang menjadi ajang pertemuan komunitas pecinta Free Fire ini sukses menjadi momen sosialisasi LinkAja dalam menginformasikan tentang kemudahan transaksi nontunai.

“Walaupun Bandung menjadi kota terakhir dari rangkaian turnamen ini, kami akan terus berupaya menjangkau komunitas pecinta game online lainnya di seluruh Indonesia. Kami harap kemudahan pembelian voucher game online di aplikasi LinkAja dapat semakin dinikmati oleh berbagai kalangan, sehingga dapat mewujudkan lesh cash society yang semakin terbiasa bertransaksi secara elektronik dalam kehidupan sehari-hari,” kata Group Head of Marketing LinkAja Ignatius Untung dalam keterangan kemarin.

Kompetisi ini berakhir dengan tiga tim yang berhasil menjadi juara, dan mendapatkan saldo LinkAja sejumlah Rp1 juta. Sepanjang bulan Oktober, LinkAja memberikan program cashback untuk pembelian voucher game sebesar 10% untuk semua game yang tersedia di aplikasi.

LinkAja adalah uang elektronik yang dikelola PT Fintek Karya Nusantara. Saat ini saham LinkAja dimiliki Telkomsel (25%), Bank Mandiri, BRI, BNI (20%). Berikutnya  BTN dan Pertamina (7%), serta Asuransi Jiwasraya (1%).

Saat ini, total merchant LinkAja tercatat sebanyak 220.000 dengan rata-rata jumlah transaksi 50 juta per bulan dan pengguna sekitar 40 juta.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%