telkomsel halo

LinkAja pacu transaksi non tunai di Yogyakarta

14:19:25 | 08 Okt 2019
LinkAja pacu transaksi non tunai di Yogyakarta
YOGYAKARTA (IndoTelko) – LinkAja menandatangani nota kesepahaman tentang Peningkatan Kinerja Perekonomian Daerah Melalui Inovasi Teknologi Digital bersama Pemerintah Kota Yogyakarta untuk meningkatkan transaksi non tunai di wilayah tersebut.

Beberapa ruang lingkup kerja sama strategis di bidang digitalisasi kota antara LinkAja dengan Pemkot Yogyakarta mencakup sosialisasi dan juga penerapan pembayaran nontunai di berbagai acara atau kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Yogyakarta, sosialisasi dan edukasi serta penerapan pembayaran pendapatan daerah yang meliputi pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta upaya mendorong kegiatan penggunaan uang elektronik di lingkungan Pemkot Yogyakarta.

Direktur Operasi LinkAja Haryati Lawidjaja menguku sangat antusias dengan kerja sama ini, karena merupakan implementasi komitmen perseroan dalam mengembangkan ekosistem digital daerah di seluruh Indonesia.

"Besar harapan kami agar upaya elektronifikasi transaksi di lingkup Pemkot Yogyakarta dapat mewujudkan perluasan less cash society dan keuangan inklusif melalui peningkatan akses keuangan untuk layanan transaksi nontunai. LinkAja akan terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan transaksi elektronik melalui berbagai kanal pembayaran, sehingga  dapat turut membantu Pemkot Yogyakarta untuk semakin  meningkatkan efisiensi, efektifitas, dan transparansi tata kelola keuangan,” katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year