Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

LinkAja pacu transaksi di Lampung

08:53:39 | 30 Sep 2019
LinkAja pacu transaksi di Lampung
telkomtelstra januari - maret
LAMPUNG (IndoTelko) – LinkAja memacu transaksi non tunai di Lampung dengan berpartisipasi dalam festival kuliner yang bertajuk “Ceria Tanpa Cash, Geh!” yang diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 27 hingga 29 September 2019.

Kegiatan yang berlangsung di Mal Boemi Kedaton ini merupakan ajang kuliner yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar untuk dapat merasakan sensasi cita rasa ragam kuliner Lampung yang menggugah selera. Untuk memanjakan para pengunjung yang datang, LinkAja hadir sebagai alat pembayaran nontunai yang akan memberikan pengalaman transaksi yang praktis dan menguntungkan.

Telkom Marketing 2
Kehadiran LinkAja pada festival kuliner ini merupakan hasil kerja sama dengan Bank Mandiri serta Mal Boemi Kedaton, yang merupakan unit bisnis dari Chandra Group.

Elektronifikasi transaksi yang dihadirkan oleh LinkAja tidak hanya mencakup para tenant F&B, namun kemudahan transaksi nontunai di Mal Boemi Kedaton dapat dirasakan di seluruh ekosistem mal, dari mulai supermarket, department store, hingga berbagai tenant lainnya di area tersebut.

“Partisipasi kami pada berbagai acara festival kuliner, khususnya di Mal Boemi Kredaton kali ini, merupakan komitmen kami dalam memperkaya use case LinkAja di seluruh sendi kehidupan, sehingga LinkAja bersifat lebih holistik dan memenuhi seluruh kebutuhan esensial dan gaya hidup semua kalangan masyarakat. Kami harap kemudahan transaksi elektronik yang LinkAja tawarkan, dengan berbagai promo yang menarik, dapat menjadi insentif adopsi bagi masyarakat Lampung untuk meningkatkan kebiasaan bertransaksi secara nontunai,” kata Direktur Utama LinkAja Danu Wicaksana dalam keterangan kemarin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma