telkomsel halo

Vivo V17 Pro resmi meluncur di Indonesia

06:35:34 | 26 Sep 2019
Vivo V17 Pro resmi meluncur di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan vivo V17 Pro di Indonesia.

“Kami senang hari ini secara resmi meluncurkan vivo V17 Pro kepada konsumen Indonesia. Dukungan dari konsumen pada produk-produk vivo menjadi pemicu kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur terbaik dan terkini,” kata Senior Brand Director vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, kemarin.

vivo V17 Pro didukung dengan AI Quad Camera yang membantu pengguna menangkap momen gambar semakin sempurna dengan dukungan fitur Artificial Intelligence (AI) pada kamera maupun fitur lainnya. 

“Kami melihat antusiasme yang sangat besar akan smartphone dengan teknologi kamera yang canggih. Untuk itulah kami menghadirkan gebrakan baru di seri vivo V17 Pro ini, dengan adanya dua pop-up kamera depan serta empat kamera belakang yang tentunya akan memberikan hasil foto yang lebih profesional kepada konsumen,” kata Product Manager vivo Mobile Indonesia Ricky Bunardi.

vivo V17 Pro dihadirkan dengan inovasi Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia. Hadir dengan resolusi 32MP Main Front Camera yang inovatif dan membuat tampilan gambar lebih luas serta 8MP Super Wide-Angle Camera untuk memberikan sudut pandang lebih luas sebesar 105° pada foto selfie. Dual Pop-up Selfie Camera ini juga dilengkapi dengan Selfie Soft Light dan Super Night Selfie untuk menghasilkan fokus sempurna tepat pada wajah dan hasil selfie yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Salah satu strategi marketing yang diterapkan vivo adalah dengan berkolaborasi dengan XL sebagai official telco partner bundling V17 Pro. Selama periode 23-30 September 2019 setiap pembelian vivo V17 Pro, konsumen bisa mendapatkan paket XLSP Platinum sampai dengan 24 bulan dan diskon hingga 90%.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year