Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

Kop-Aja tawarkan platform koperasi digital

06:37:10 | 20 Sep 2019
Kop-Aja tawarkan platform koperasi digital
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Koperasi Kredit Union Indonesia memperkenalkan KOP-AJA (Koperasi Aja) sebagai platform digital keuangan koperasi pertama di Indonesia.

KOP-AJA hadir bertujuan memberikan kemudahan bagi semua kalangan masyarakat untuk melakukan investasi dan mendapatkan bunga harian yang dengan mengedepankan keamanan dalam berinvestasi.

“Saat ini mayoritas penduduk Indonesia menggunakan platform online dalam mendukung setiap aktivitasnya. KOP-AJA merupakan one stop platform yang menghadirkan kemudahan, kecepatan, keamanan dan transparansi keuangan bagi Investor dalam melakukan transaksi pada aset. Platform kami juga dapat digunakan oleh setiap kalangan, mulai dari perseorangan yang membutuhkan pinjaman, kaum milenial dan juga korporasi. Nilai nominal investasi juga sangat terjangkau mulai dari Rp100 ribu dan tanpa resiko. KOP-AJA memudahkan penggunanya dalam melakukan pengelolaan keuangan dimanapun dan kapanpun untuk melakukan investasi dengan pendapatan yang maksimal dan menguntungkan,” kata Founder KOP-AJA Heryanto Gunawan, S.H, MKN, Founder KOP-AJA, kemarin.

KOP-AJA saat ini merupakan platform digital koperasi yang berdiri dibawah naungan Kredit Union Indonesia dan diawasi Departemen Koperasi dan UMKM.

Angkasa Pura 2
Platform digital keuangan ini dapat dinikmati oleh setiap kalangan dengan nominal investasi yang rendah dan tanpa resiko. Ketentuan dalam bergabung menjadi investor sangatlah mudah, bisa menggunakan email, nomor ponsel ataupun akun google. Sebelum melakukan investasi, KOP-AJA menghadirkan fasilitas simulasi investasi.

telkom sigma
Aset yang ditawarkan juga memiliki nilai ekonomis dan keuntungan yang besar, namun tetap aman. Melalui platform ini investor KOP-AJA bisa dengan mudah melihat dan mengkaji pendapatan, jumlah investasi, jenis aset yang dimiliki. Selain itu seluruh penarikan saldo investasi dan pendapatan bunga dapat secara langsung dicairkan kedalam rekening pribadi pengguna.(wn)

Telkom Smart City Nusantara
Artikel Terkait
telkom solution travel
More Stories
Telkom Smart City Nusantara
indihome IDN HUT Telkom 54
Editorial
Jarimu harimaumu