telkomsel halo

Advantech tawarkan solusi IoT

05:43:55 | 05 Sep 2019
Advantech tawarkan solusi IoT
JAKARTA (IndoTelko) – Advantech meluncurkan SRP sebagai solusi total terdiri dari perangkat keras tertanam dan Internet of Things (IoT) platform perangkat lunak (PaaS).

Advantech sebagai Mitra untuk Era Kota Cerdas Istilah "Smart City" bukan lagi konsep baru. Dengan pesatnya perkembangan Internet of Things (IoT), kota-kota besar secara dramatis meningkat dan berkembang di seluruh dunia.

Perkembangan smart city juga mendorong kolaborasi, integrasi, dan output layanan keseluruhan dari rantai industri yang ada, menghadirkan peluang untuk berubah.

"Advantech berharap dapat berfungsi sebagai penggerak smart city di masa depan dengan membantu industri dan pemerintah dalam mewujudkannya visi Smart city," jelas Country sales Director Advantech Ramdhani Gumilar.

Dengan Visi membangun Smart City, Advantech merangkul trend IOT, big data, dan artificial intelijen dengan beberapa terobosan teknologi. Saat ini Advantech mempromosikan solusi perangkat keras dan perangkat lunak IoT dengan inti Edge Intelligence WISE-PaaS yang dapat membantu mitra bisnis dan klien dalam menghubungkan rantai industri mereka.(tp)  

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year