Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lenovo perkuat purna jual di Surabaya

05:52:03 | 29 Aug 2019
Lenovo perkuat purna jual di Surabaya
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) -  Lenovo membuka flagship store pertamanya di Kota Surabaya, Jawa Timur, yang berlokasi di ITC Surabaya Mega Grosir di pusat kota.

Flagship store ini akan menyediakan jajaran lengkap produk laptop dan PC Lenovo bergaransi resmi, serta zona experience agar pengunjung dapat merasakan kecanggihan produk Lenovo. Flagship store ini merupakan yang pertama di provinsi Jawa Timur.

Telkom Marketing 2
“Surabaya merupakan pasar yang sangat potensial bagi Lenovo, dan pertumbuhan kami di kota ini selalu positif,” kata Consumer Lead Lenovo Indonesia Julius Tjhin dalam keterangan kemarin.

Flagship store resmi Lenovo ini akan memamerkan produk laptop Lenovo dari berbagai seri, termasuk IdeaPad C340 dan Yoga S940 yang baru saja diluncurkan, serta laptop gaming Lenovo Legion. Bukan hanya laptop, akan tersedia pula beragam aksesoris tambahan dari Lenovo, seperti headset, dan lainnya.

Angkasa Pura 2
Selain di Surabaya, Lenovo akan membuka flagship store di Mangga Dua Jakarta, Bandung Electronic Center, dan beberapa kota lainnya. Sedangkan layanan purnajual Lenovo terdapat di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar, serta didukung oleh lebih dari 100 mitra layanan terotorisasi di lebih dari 20 kota di Indonesia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma