Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

vivo Z1 Pro resmi meluncur di Indonesia

05:56:42 | 06 Aug 2019
vivo Z1 Pro resmi meluncur di Indonesia
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo secara resmi meluncurkan perangkat Z-Series pertamanya, vivo Z1 Pro, di Indonesia.

Vivo Z1 Pro hadir dengan fitur utama performa tangguh didukung prosesor Snapdragon 712 AIE, baterai super besar 5000 mAh  dengan 18w Dual-Engine Fast Charging, layar sinematik 6,53" FHD+ Ultra O Screen pertama oleh vivo, serta 32MP AI Selfie Camera. Konsumen pun dapat melakukan pre-order secara eksklusif melalui Official Online Store vivo di eCommerce Lazada mulai 5 Agustus sampai 8 Agustus 2019.

“Kehadiran vivo Z1 Pro ini merupakan komitmen vivo untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma kemarin.

Vivo Z1 Pro ini dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, serta dilengkapi fitur vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode yang didesain khusus oleh vivo.

Telkom Marketing 2
 Qualcomm Snapdragon 712 AIE siap menghadirkan CPU terbaik di kelasnya melalui Qualcomm Kryo 360 CPU Octa-Core, yang dibangun pada proses 10nm dan menggunakan multi-core canggih yang memiliki kecepatan clock hingga 2.3GHz, hal ini merupakan peningkatan pada kelas pendahulunya Snapdragon 710 yang memiliki kecepatan clock 2.2GHz. Fabrikasi 10nm menghadirkan manajemen daya yang lebih rendah yang dapat membuat baterai vivo Z1 Pro tahan lama.

Vivo Z1 Pro mengusung baterai super besar 5000 mAH. Kapasitas lebih besar ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan YouTube hingga 13 jam, atau bermain PUBG hingga 7.5 jam.  vivo Z1 Pro juga didukung 18W Dual Engine Fast Charging yang memudahkan pengisian baterai agar lebih cepat, serta fitur Reverse Charging di mana vivo Z1 Pro dapat digunakan layaknya power bank untuk perangkat lainnya.

Angkasa Pura 2
Vivo Z1 Pro resmi meluncur dengan harga Rp3,099 juta. Selain itu, vivo berkolaborasi dengan IM3 Ooredoo sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling vivo Z1 Pro. Setiap pembelian vivo Z1 Pro konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan dapat menikmati benefit paket internet 25GB + 5GB kuota game FREE hanya dengan top up Rp50 ribu setiap bulannya selama 3 bulan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma