Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lenovo sasar pasar pelajar dengan Seri Ideapad

12:38:27 | 11 Jul 2019
Lenovo sasar pasar pelajar dengan Seri Ideapad
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo mempersembahkan produk terbaru dari seri Ideapad yang khusus ditujukan untuk segmen pelajar, yaitu Ideapad 130. 

Produk terbaru ini menampilkan desain yang ringkas dan ringan dengan spesifikasi yang mumpuni, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk menjaring segmen tersebut. Lenovo pun bekerjasama dengan Lazada, salah satu e-commerce terdepan di Indonesia, guna memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan untuk merasakan kecanggihan produk Lenovo.

Telkom Marketing 2
“Menurut laporan terbaru dari lembaga riset Hootsuite, terdapat sebanyak 107 juta orang yang melakukan pembelian produk melalui eCommerce, meningkat lebih dari 5% dari tahun lalu. Kami merasa cocok jika produk ini dipasarkan melalui channel e-commerce, sehingga bisa dijangkau dengan mudah oleh pasar” kata Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia Diantika.

Lenovo Ideapad 130 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 7020U, Ideapad 130 ukuran 15 inci ini sangat mumpuni untuk menjalankan tugas sehari-hari. Memori RAM 8GB dan SSD 256GB menyediakan kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data penting dan menjalankan beragam aplikasi.

Lenovo Ideapad 130 saat ini tersedia resmi di Lazada secara eksklusif mulai dari harga Rp5,799 juta.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%