Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

DEX, senjata Anabatic Technologies garap pasar kripto

09:34:59 | 30 Jun 2019
DEX, senjata Anabatic Technologies garap pasar kripto
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC) mengumumkan mulai beroperasinya secara resmi digitalexchange.id (DEX) platform pertukaran aset digital berbasis di Indonesia.

Digitalexchange.id menghadirkan praktik keamanan, transparansi terbaik, user interface yang unik dan berkomitmen mendukung pelanggan dalam jual beli dan pengelolaan aset digital. DEX didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman kuat di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur  serta keamanan teknologi informasi.

Direktur Anabatic Technologies Adriansyah Adnan mengatakan melalui digitalexchange.id, perseroan melakukan pengembangan bisnis baru dan ingin menghadirkan platform pertukaran aset digital yang sangat aman, patuh pada regulasi, transparan, dan juga terpercaya.

Dijelaskannya, sebagai Platform pertukaran aset digital yang fokus pada pelanggan, digitalexchange.id menyajikan User Interface yang didesain secara khusus sehingga sangat intuitive, mudah digunakan, serta dilengkapi dengan layanan support 24/7.

CEO digitalexchange.id Duwi Sudarto Putra mengatakan sebagai salah satu lini bisnis dari Anabatic Technologies, digitalexchange.id merupakan salah satu platform pertukaran aset digital di Indonesia yang paling fokus pada pelanggan.

"Kami mengembangkan digitalexchange.id berdasarkan fokus dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang paling mendasar yakni kemudahan penggunaan platform aset digital, kecepatan dalam bertransaksi, proses setor dan penarikan yang cepat dan tentunya didukung layanan pelanggan terbaik di dalam lingkungan yang terjamin keamanannya. Dengan dukungan Anabatic Technologies kami memiliki komitmen untuk menghadirkan platform pertukaran aset digital yang aman, transparan, patuh pada peraturan yang berlaku, serta menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik dalam ekosistem aset digital di Indonesia,” katanya.

Setelah diresmikan, digitalexchange.id akan mulai beroperasi, sehingga pelanggan dapat segera menikmati keunggulan tersebut dengan mengakses situs www.digitalexchange.id.

Bertepatan dengan peresmian, platform ini juga akan merilis 11 aset digital untuk pelanggannya yakni BTC, BTG, BCHABC, BCHSV, DOGECOIN, ETN, GRAFT, LTC, XZC, ZEC, dan ETH.

telkom sigma
Digitalexchange.id dioperasikan oleh PT Indonesia Digital Exchange, anak usaha Anabatic Technologies.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Telkom Smart City Nusantara
Artikel Terkait
telkom solution travel
More Stories
Telkom Smart City Nusantara
indihome IDN HUT Telkom 54