Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Telkomsel sediakan bundling untuk Vivo V15 Pro

10:29:24 | 23 Mar 2019
Telkomsel sediakan bundling untuk Vivo V15 Pro
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Telkomsel menyediakan program bundling untuk produk Vivo V15 Pro yang telah hadir di Indonesia.

General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel, Basuki Ebtayani mengatakan perseroan memberikan benefit paket yang sangat menarik kepada pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian Vivo V15 Pro berupa paket TAU dengan kuota pilihan 30GB mulai dari Rp75 ribu yang dapat digunakan selama 12 bulan.

Telkom Marketing 2
"Paket ini juga memiliki kuota khusus untuk menonton video dengan kuota MAXstream, bermain games online dengan kuota GamesMAX, dan streaming musik dengan kuota MusicMAX sehingga pelanggan mendapatkan experience yang maksimal dengan menggunakan smartphone terbaru dari Vivo yaitu Vivo V15 Pro dengan jaringan 4G tercepat dan terluas dari Telkomsel,” katanya dalam keterangan kemarin.

V15 Pro dibanderol dengan harga resmi Rp5,699 juta. Mengusung kamera beresolusi 32MP Pop-Up Camera tertinggi, Vivo V15 Pro melengkapi pengalaman mobile photography dengan performa tangguh didukung prosesor Snapdragon Qualcomm 675 AIE octa-core dan 6GB RAM+128GB ROM serta autentikasi AI Face Access dan Screen Touch ID Generasi 5 terbaru.

Angkasa Pura 2
“Vivo V15 Pro kami tujukan bagi para generasi tech savvy yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone apa yang ia butuhkan, serta antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terbaru. Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone vivo di Indonesia pada tahun ini”, ungkap General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma