telkomsel halo

Pre-Order Vivo V15 dibuka hingga 11 Maret

12:44:24 | 09 Mar 2019
Pre-Order Vivo V15 dibuka hingga 11 Maret
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo secara resmi telah meluncurkan seri smartphone V-Series terbaru yakni V15 pada Selasa (5/3) di Purwakarta, Jawa Barat.

V15 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen. Bukan hanya hadir dengan teknologi kamera depan terbaru, Vivo juga menghadirkan rangkaian fitur terbaru untuk mendukung kebutuhan pengguna mulai dari mobile photography, gaming, streaming, hingga multitasking.

Vivo V15 bukan hanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar, 4000 mAh, namun juga didukung dengan Android 9 Pie pada Funtouch OS 9.0 yang memaksimalkan penggunaan daya melalui fitur Adaptive Battery.

Adaptive Battery didukung oleh pembaruan pada kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang mempelajari kebiasaan mengenai penggunaan smartphone. Vivo V15 menyimpan memori fitur dan aplikasi yang sering digunakan agar dapat dengan lebih mudah dan efisien membuka kembali fitur-fitur tersebut.

Selain itu, kemampuan deep convolutional neural net pada Adaptive Battery juga memprediksi fitur atau aplikasi yang akan dibuka pada beberapa jam kedepan sehingga telah mempersiapkan penggunaan daya serta slot memori dengan lebih strategis.

Untuk mendukung mobilitas tinggi pengguna, Dual-Engine Fast Charging pada Vivo V15 juga membuat pengisian daya tetap efisien saat dibutuhkan.

Vivo V15 dapat dipesan dengan harga resmi Rp4,399 juta. Vivo telah membuka pemesanan melalui program Pre-Order, yang berlaku sejak 5 Maret hingga 11 Maret 2019.

Vivo Official Store akan mengadakan promo spesial di beberapa e-Commerce besar Indonesia, yaitu Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia dengan sejumlah keuntungan di antaranya kesempatan untuk memenangkan 100% cashback untuk customer Pre-Order yang beruntung. Program Pre-Order juga bisa dilakukan melalui jaringan toko ritel offline vivo di seluruh Indonesia, dengan beragam paket bundling yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

Selama masa preorder konsumen akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet 30GB hanya dengan top up Rp55 ribu setiap bulannya selama 3 bulan.

Sepanjang periode 5-31 Maret 2019 konsumen juga dapat menikmati paket penawaran KartuHalo Device Plan Lite atau Medium Khusus pembelian V15 di GraPARI, Erafone, Point200, Telesindo Shop, OkeShop, Global Teleshop, Megafon, Sellular Shop dan Apollo Store.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year