telkomsel halo

Ada suara `Jojo` di Waze

05:07:19 | 01 Mar 2019
Ada suara
JAKARTA (IndoTelko) – Waze bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk kampanye khusus yang menghadirkan fitur suara bintang bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie (Jojo).

Para pengguna Waze di Indonesia dapat menggunakan suara pemain bulutangkis tersebut untuk navigasi, dengan memilih Pengaturan> Petunjuk suara> JOJO - Jonatan Christie.

“Kami sangat antusias dengan kemitraan kami bersama Bank Mandiri karena ini adalah kolaborasi pertama Waze dengan lembaga keuangan perbankan dan di Indonesia. Sebagai salah satu fitur paling populer kami, fitur navigasi suara yang dimiliki oleh Waze adalah cara terbaik bagi perusahaan dan brand untuk dapat terhubung dengan pengguna Waze yang ada di dalam kendaraan, dengan menghadirkan pengalaman yang memberi kesan dan pengalaman unik tersendiri terhadap brand yang ditampilkan," kata Country Manager, Waze Indonesia Marlin R. Siahaan (Iyut) dalam keterangan, kemarin.

SVP Bank Mandiri Yoesman Sugianto menambahkan Bank Mandiri secara kreatif masuk ke kalangan milenial melalui platform aplikasi navigasi untuk lebih dekat kepada mereka dengan memberikan pengalaman yang bermakna dan relevan.

“Kerjasama dengan Waze merupakan bagian dari strategi Bank Mandiri untuk terus selalu memberikan inovasi digital dan terhubung dengan generasi milenial, di mana semakin relevan dengan kebutuhan mereka yang selalu mengandalkan gadget untuk berbagai hal,” katanya.

Hingga saat ini lebih dari 74.020 pengguna telah menggunakan fitur navigasi suara Jojo dengan total penggunaan dalam mengendarai sebanyak 763.009, di mana total waktu pengendara sebanyak 491.838 jam dan 8.577.078 km jarak berkendara.

Dengan pendekatan ‘mobility marketing’ yang ditawarkan, Waze ingin memberikan pengalaman yang unik dan lebih dekat antara sebuah brand dengan pengguna Waze secara personal. Bentuk media pemasarannya seperti digital OOH (Out of Home), di mana brand dapat mendekati pengguna Waze yang sedang berada di dalam perjalanan. Selain itu, terdapat online to offline (O2O) advertising, di mana dapat membawa pengguna ke lokasi yang diinginkan oleh brand.

Jika Anda berada di jalan hari ini, unduh aplikasi Waze untuk mengakali lalu lintas dan menjadikan perjalanan Anda menyenangkan dengan suara Jojo.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year