Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019

SilverPush disuntik US$ 5 juta oleh FreakOut Holdings

11:41:48 | 21 Feb 2019
SilverPush disuntik US$ 5 juta oleh FreakOut Holdings
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – SilverPush mengumumkan meraih pendanaan seri B senilai US$ 5 juta dari FreakOut Holdings, Inc., sebuah perusahaan teknologi pemasaran global.

Dana tersebut akan digunakan untuk memperluas bisnis SilverPush secara global termasuk ke beberapa pasar baru di kawasan Asia Pasifik seperti Hongkong, Australia, dan Korea Selatan.

Dana tersebut juga akan digunakan untuk meningkatkan kemampuan Artificial Intelligence (AI) SilverPush dalam penerapan teknologi di luar industry periklanan di masa mendatang. SilverPush pun akan berupaya memasuki ruang Over The Top (OTT) melalui produk yang baru diluncurkan yaitu Mirror dan akan meluncurkan kembali produk lain yang dinamakan Prism, sebagai platform pemantauan reputasi merek.

“Sejak melakukan ekspansi ke Asia Tenggara pada tahun 2018, bisnis kami telah tumbuh 100 persen dari tahun ke tahun dengan lebih dari 30 persen pendapatan yang diperoleh dari bisnis internasional kami. Kami melihat adanya peningkatan selera pelanggan untuk melihat video on-demand dan tampilan multiscreen di seluruh wilayah Asia Pasifik; dan pada saat yang sama pengiklan dan merek menjadi lebih terbuka untuk mengintegrasikan teknologi baru dalam strategi penjangkauan audiens mereka, ”jelas CEO SilverPush Hitesh Chawla dalam keterangan, kemarin.

Diharapkannya, dengan putaran pendanaan baru bisnis globalnya berkontribusi lebih dari 50% dari pendapatan dan berharap mencapai target tahunan sebesar US$ 25 juta selama dua tahun ke depan.

Angkasa Pura 2
SilverPush menggunakan teknologi AI untuk meningkatkan keterlibatan antara merek dan konsumen. Produk terbaru SilverPush, Mirrors, yang diluncurkan pada akhir tahun 2018 membantu melakukan kontekstualisasi iklan ketika pengguna melihat konten video di perangkat mereka. Dengan menggunakan AI dengan visi komputer, Mirrors mampu mendeteksi konteks dalam konten video yang selaras dengan tujuan komunikasi inti pengiklan sehingga memungkinkan mereka untuk secara efektif menargetkan iklan mereka di dunia yang sudah penuh dengan iklan.

telkom sigma
SilverPush telah mendukung kampanye dari berbagai merek regional di Asia Pasifik seperti Indofood, Unilab dan Tiger Beer - serta merek internasional seperti Unilever, KFC, Coca-Cola, Samsung, Johnson & Johnson dan lainnya.(wn)

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom smart city
indihome IDN