telkomsel halo

Nimo TV perkuat konten dengan RRQ Esports

10:41:22 | 16 Feb 2019
Nimo TV perkuat konten dengan RRQ Esports
JAKARTA (IndoTelko) – Nimo TV menggandeng Rex Regum Qeon (RRQ) Esports, tim eSports ternama di Indonesia, sebagai rekan live streaming terbaru di platform live streaming-nya.

Kerja sama ini menjadi bukti baru penegasan komitmen Nimo TV di tahun 2019 untuk memperkaya konten di platformnya dengan merekrut talenta terbaik pemain profesional video gim dan atlet eSports di negara tempat beroperasinya.

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Nimo TV untuk dapat bekerja sama dengan salah satu tim eSports ternama seperti RRQ Esports sebagai rekan live streaming baru di platform kami. Menilik berbagai prestasi yang telah diraih RRQ selama perjalanannya di kancah kompetitif eSports lokal dan internasional, kami meyakini kehadiran RRQ dapat semakin memperkaya kualitas konten di Nimo TV, sebagaimana komitmen kami merekrut talenta terbaik berupa pemain video gim profesional dan atlet eSports di Indonesia,” ungkap Global Marketing & PR Head Nimo TV Amy Cao dalam keterangan, kemarin.

RRQ bukanlah tim yang dapat sekadar dipandang sebelah mata. Tim yang terbentuk sejak Oktober 2013 ini secara total telah meraih 114 penghargaan dari berbagai perlombaan esports tingkat nasional dan internasional yang diikuti oleh berbagai divisi yang dimiliki RRQ.1 Didirikan oleh sejumlah pemain Dota 2 terbaik Indonesia yang telah dikenal baik dalam komunitas eSports internasional, pada perkembangannya RRQ telah merambah ranah mobile eSports dengan membuka berbagai divisi gim lainnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year