Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

Bank Yudha Bhakti adopsi T Money dari Telkom

10:06:00 | 10 Feb 2019
Bank Yudha Bhakti adopsi T Money dari Telkom
Direktur Utama Bank Yudha Bhakti Denny Novisar Mahmuradi dan General Manager Banking Management Services 2 Divisi Enterprise Service Telkom Iwan Setiawan.(ist)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Bank Yudha Bhakti mengadopsi platform uang elektronik T Money dari Telkom untuk meningkatkan layanan bagi nasabahnya.

Bank Yudha Bhakti melakukan Soft Launching Implementasi Layanan T Money Bank Yudha Bhakti di Sentul City (9/2).

Pada kesempatan yang sama, dilakukan juga penandatanganan MoU perihal Layanan Information and Communication Technology (ICT) yang dilakukan oleh Direktur Utama Bank Yudha Bhakti Denny Novisar Mahmuradi dan Executive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Judi Achmadi yang diwakili oleh General Manager Banking Management Services 2 Divisi Enterprise Service Telkom Iwan Setiawan.

Telkom Money (T Money) adalah produk layanan keuangan digital berupa uang elektronik dari Telkom yang berfungsi sebagai medium yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi, pengiriman uang, penarikan uang, membayar tagihan, dan lain sebagainya. Sistem uang elektronik T Money selanjutnya digunakan oleh Bank Yudha Bhakti sebagai sarana pembayaran non tunai (cashless).

Dalam sambutannya, Iwan Setiawan berterima kasih kepada jajaran manajemen Bank Yudha Bhakti karena telah memberikan kepercayaan kepada Telkom untuk mendukung digitalisasi Bank Yudha Bhakti melalui sistem uang elektronik T Money.

Menurut Iwan Setiawan, keputusan menggandeng Telkom dalam melaksanakan kerjasama pengembangan digitalisasi layanan ICT dan T Money adalah keputusan yang paling tepat karena Telkom memiliki ekosistem digital terlengkap di Indonesia.

“Digitalisasi akan mendorong kemudahan akses transaksi keuangan bagi nasabah serta meningkatkan efisiensi bank. Melalui platform solusi T Money milik Telkom, diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan business continuity, business sustainability dan business efficiency Bank Yudha Bhakti,” katanya.

Dalam kerjasama penyediaan solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), ruang lingkup kerjasamanya meliputi namun tidak terbatas pada penyediaan jaringan data dan internet serta infrastruktur, penyediaan aplikasi core dan pendukungnya untuk layanan digital banking, penyediaan konten dan advertising untuk layanan banking, penyediaan sarana pendukung untuk layanan banking, penyediaan solusi CRM (Customer Relationship Management), serta kerjasama lain yang dipandang perlu.

Angkasa Pura 2
Sementara itu, Direktur Utama Bank Yudha Bhakti Denny Novisar Mahmuradi mengutarakan bahwa kebutuhan Bank Yudha Bhakti terhadap implementasi T Money adalah salah satu langkah strategis Bank Yudha Bhakti dalam mengembangkan dan meningkatkan transaksi elektronik serta untuk menjawab tantangan bisnis.

telkom sigma
Telkom Group senantiasa siap membantu Bank Yudha Bhakti melakukan digitalisasi melalui penyediaan digital ecosystem solution yang terintegrasi dengan mengedepankan customer experience dan business value terbaik, untuk meningkatkan kinerja dan daya saing perusahaan, serta untuk mencapai tujuan perusahaan.(ad)

Telkom Smart City Nusantara
Artikel Terkait
telkom solution travel
More Stories
Telkom Smart City Nusantara
indihome IDN HUT Telkom 54
Editorial
Jarimu harimaumu