telkomsel halo

Produk Vivo disukai anak muda

09:55:00 | 07 Feb 2019
Produk Vivo disukai anak muda
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Riset IDN Research Institute dan Alvara Research Center yang telah dikompilasi dalam Indonesian Millenials Report 2019 mengungkap bahwa Vivo menjadi salah satu Top of Mind untuk smartphone brand yang dipilih konsumen muda Indonesia.

IDN Research Institute dan Alvara Research Center dalam studinya terhadap 1,396 responden menunjukkan lebih banyak data mengenai perilaku anak muda Indonesia dan hubungannya terhadap brand, serta perilaku mengakses internet. 

Berdasarkan riset ini, 98,2% dari anak muda yang terdiri atas semua level milennial lebih banyak mengakses internet melalui smartphone. Selain itu, riset ini juga menunjukkan 49% milennials menghabiskan seperempat harinya terkoneksi internet. 

“Persaingan di pasar smartphone baik di tingkat global atau di Indonesia semakin menantang, meski demikian vivo optimis bisa terus masuk di Top 5 Smartphone pada tahun 2019 dengan kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi dan gaya hidup yang dekat dengan smartphone,” ujar General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan, kemarin.

Dalam Indonesia Millenials Report, terungkap bahwa selfie atau swafoto masih menjadi tren yang diminati anak muda sepanjang tahun 2018. Data menunjukkan, 31.4% pengguna smartphone mengambil foto objek diri mereka sendiri atau selfie setidaknya 2-3 kali dalam sehari.

Pada tahun 2018, Vivo menghadirkan V-Series yang awalnya diperkenalkan sebagai Selfie Series pun mulai menjamah lebih banyak rangkaian fitur inovatif. Vivo V11 Pro sebagai generasi V-Series teranyar hadir dengan fitur Autentikasi berbasis kamera Face Access, desain smartphone bezel-less, layar beresolusi tinggi, pemindai sidik jari dalam layar, dan pilihan warna kontemporer. Untuk kamera depan, Vivo V11 Pro bukan hanya menempatkan resolusi tinggi sebagai kekuatan utamanya, namun juga beragam pilihan fitur berbasis AI yang membuat pengalaman selfie semakin maksimal.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year