Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

Telkomtelstra tambah data center untuk layanan Azure

05:14:00 | 27 Nov 2018
Telkomtelstra tambah data center untuk layanan Azure
Presiden Direktur Telkomtelstra Erik Meijer (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Telkomtelstra berencana menambah fasilitas data center untuk menunjang Azure Platform.

"Telkomtelstra di tahun 2018 ini telah melakukan berbagai terobosan untuk membantu pelanggan mencapai customer experience yang dituju melalui solusi cloud Azure Stack kami yang di tahun ini sudah mendapatkan security certified (ISO 27001/SNI) dan tersedia di dua lokasi data center, yakni Serpong dan Sentul, untuk memastikan performa cloud terutama untuk penyimpanan data lokal, dengan standar global," ungkap Presiden Direktur Telkomtelstra Erik Meijer belum lama ini.

Erik mengungkapkan, rencananya pada tahun depan fasilitas data center untuk menunjang cloud Azure Stack akan ditambah di Surabaya. "Kita pakai punya Telkomsigma," katanya.

Dalam catatan, fasilitas yang dimiliki Telkomsigma di Surabaya tersertifikasi Tier IV dari Uptime Institute .

Angkasa Pura 2
Ditambahkannya, untuk mendukung perusahaan bertransformasi secara digital, Cloud Solution telkomtelstra sekarang telah siap untuk diimplementasikan secara strategis oleh usaha lokal dan dapat disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan usaha dengan keamanan dan fleksibilitas yang unggul.

telkom sigma
Dengan platform Azure, Telkomtelstra bertujuan untuk membawa hybrid cloud “glocal” pertama untuk masuk ke pasar cloud Indonesia yang sedang bertumbuh, didukung Microsoft, salah satu pemimpin di bidang teknologi cloud, dan disaat yang bersamaan memberikan pelanggan sebuah bentuk dukungan bisnis yang terpercaya dan inovatif.(id)

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom smart city
indihome IDN