Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lenovo jaring gamer untuk berlaga di Legion of Champions III

08:19:09 | 14 Nov 2018
Lenovo jaring gamer untuk berlaga di Legion of Champions III
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo mengumumkan dibukanya pendaftaran online untuk mengikuti turnamen tahunan Legion of Champions (LoC) III.

LoC merupakan salah satu usaha utama Lenovo dalam menumbuhkan generasi gamer berikutnya dan mengembangkan komunitas gaming di tingkat Asia Pasifik.

Turnamen ini menyediakan arena bagi para pemain eSports untuk unjuk gigi, serta mengajak para penggemar gaming untuk untuk mengambil bagian di komunitas yang semakin berpengaruh dan digemari ini.

Turnamen LoC III dimulai dengan babak kualifikasi di masing-masing negara, termasuk Indonesia dengan pendaftaran via online di https://legionloc.com/id/.

Tim yang lolos babak kualifikasi, akan saling beradu di babak final nasional yang akan diadakan di Jakarta pada bulan Desember 2018 nanti untuk memperebutkan total hadiah Rp50 juta dan berkesempatan untuk melawan tim pemenang dari negara lain di babak grand final di Bangkok, Thailand dengan hadiah utama US$ 7000 plus laptop Legion senilai US$5000 untuk masing-masing anggota tim.

Perwakilan dari Indonesia akan melawan tim pemenang lainnya dari berbagai negara di Asia Pasifik, termasuk Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

Telkom Marketing 2
Di Indonesia, selain babak kualifikasi dan final nasional, akan diadakan pula serangkaian kegiatan di berbagai kota, termasuk workshop dan pameran produk Lenovo Legion.

“Lenovo berkomitmen untuk menghubungkan para gamers dan memperkaya komunitas gaming melalui turnamen gaming, eSports, dan kerjasama strategis," kata  Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia Diantika dalam keterangan, kemarin.

Angkasa Pura 2
Registrasi kualifikasi nasional di Indonesia telah dibuka pada 9 November hingga 17 November 2018 dengan cara mengunjungi link https://legionloc.com/id tanpa dipungut biaya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma