Wow, TCASH sudah hadir di 75 ribu merchant

08:38:26 | 16 Okt 2018
Wow, TCASH sudah hadir di 75 ribu merchant
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan eMoney TCASH mengungkapkan telah hadir di 75 ribu merchant outlets guna memanjakan 25 juta pelanggan di Indonesia.

Merayakan peringatan ulang tahunnya di bulan ini, TCASH menghadirkan kampanye Ulang Tahun TCASH Spesial #BuatKamu, yang telah berlangsung sejak tanggal 1 hingga 31 Oktober 2018. Dalam kampanye ini, TCASH ingin mengapresiasi dukungan rekan strategis dan pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan bisnisnya hingga saat ini.

“Kesuksesan TCASH mengembangkan bisnisnya tak lepas dari semakin meningkatnya animo masyarakat untuk beralih memanfaatkan transaksi non-tunai dalam kehidupan sehari-hari, khususnya untuk melakukan pembayaran tagihan dan bertransaksi di merchant. Karenanya, TCASH ingin mengapresiasi dukungan pelanggan setia dalam memasyarakatkan gaya hidup non-tunai, memanfaatkan ekosistem digital yang secara konsisten kami kembangkan. Kami berharap kampanye ulang tahun ini dapat diterima dengan baik dan memperkaya pengalaman transaksi non-tunai milik pelanggan," kata CEO TCASH Danu Wicaksana, dalam keterangan kemarin.

Untuk menambah kemeriahan kampanye ini, TCASH juga menghadirkan ragam promosi, bekerja sama dengan merchant favorit pelanggan, yaitu McDonald’s, Starbucks, Chatime, CGV, Wendy’s, Baksin Robbins, Coffee Bean & Tea Leaf, Burger King, DCrepes, ReJuve, JCO Donuts & Coffee, dan Breadtalk. TCASH menawarkan promosi menarik, seperti Buy 1 Get 1 di CGV; Buy 1 Get 1 di ReJuve; Paket Puas seharga Rp 3.000,- di Wendy’s; Minuman Kopi serba Rp 30.000,- di Coffee Bean & Tea Leaf; hingga Cashback hingga Rp 50.000,- di McDonald’s pada 15 – 16 Oktober.

TCASH pun menjadi satu-satunya uang elektronik yang secara menyeluruh hadir dan bekerja sama dengan beragam toko ritel ternama di Indonesia, yaitu Alfamart, Alfamidi, Circle K, Family Mart, dan Indomaret, yang turut pula memberikan tambahan keuntungan bagi masyarakat yang bertransaksi selama periode ulang tahun TCASH di bulan Oktober.

Promo menarik juga TCASH hadirkan bersama dengan taksi Blue Bird, melalui cashback 10% hingga 25% setiap harinya dengan minimum argometer Rp 20.000. Sedangkan bagi pelanggan setia Pertamina, TCASH memberikan surprise cashback hingga 30% untuk setiap pembelian PERTAMAX Series (Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex).

“Melalui kampanye ini, kami menegaskan posisi TCASH sebagai salah satu kontributor utama pendorong terciptanya keuangan inklusif di Indonesia. Untuk mencapainya, TCASH akan secara konsisten menambah variasi layanan dengan menjalin kolaborasi strategis dengan badan pemerintah, perbankan, swasta, dan merchant. Kami optimis momentum ini dapat membantu mendorong bisnis TCASH untuk tumbuh berkembang, khususnya dalam mencapai target 40 Juta pelanggan di akhir tahun ini,” tutup Danu.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories